Woman
·
11 Juni 2021 14:04
·
waktu baca 2 menit

Kado Pernikahan, 5 Ide untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Kado Pernikahan, 5 Ide untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi (29140)
Ilustrasi Kado Pernikahan, 5 Ide Kado untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi. Foto: Pexels
Masa pandemi ini tentu membawa banyak perubahan, termasuk tradisi acara pernikahan. Biasanya acara pernikahan yang dirayakan secara meriah kini hanya bisa mengundang tamu dan kerabat yang terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. Namun, bukan berarti kita tidak bisa memberikan kado pernikahan yang pas untuk para pasangan baru.
ADVERTISEMENT
Meski kamu tidak bisa hadir langsung untuk menitipkan ucapan kebahagiaan, kamu bisa memberikan kado pernikahan yang mewakilkan rasa gembira tersebut.
Tanpa perlu mencari kado pernikahan yang mewah, lebih baik temukan kado yang setidaknya bisa memenuhi kebutuhan kedua pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya para pasangan akan sangat senang mengetahui bahwa kamu peduli juga dengan kondisi mereka di tengah masa pandemi.

Kado Pernikahan, 5 Ide untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi

Berikut 5 ide kado pernikahan yang bisa kamu hadiahkan untuk pasangan baru di masa pandemi:
1. Satu set perlengkapan masak
Kado Pernikahan, 5 Ide untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi (29141)
Ilustrasi Satu Set Perlengkapan Masak Foto: Pexels
Mengingat kondisi pandemi yang memaksa banyak orang untuk menetap di rumah, satu set perlengkapan masak bisa jadi kado yang tepat. Tentunya kado ini dapat digunakan untuk aktivitas baru pasangan seperti masak bersama.
ADVERTISEMENT
Satu set perlengkapan masak ini bisa juga ditambahkan dengan buku resep masak baru. Bahkan kamu juga bisa melengkapinya dengan bahan masakan. Kado pernikahan yang pas untuk pasangan baru, ya!
2. Hampers isi jamu dan rempah-rempah
Jika kado pernikahan dulu berupa hampers dengan alat-alat kecantikan atau barang-barang lucu, mungkin sekarang kamu bisa mengirimkan hampers isi jamu dan rempah-rempah. Apalagi mengingat bahan jamu dan rempah-rempah sedang laku dicari banyak orang karena mampu menjaga imunitas tubuh di masa pandemi.
Dengan kado pernikahan ini, pasangan baru dapat melihat ketulusan dan harapan baik kamu terhadap kondisi kesehatan mereka. Tentunya kado ini akan sangat berguna untuk mereka setelah menggelar acara penikahan yang cukup melelahkan.
ADVERTISEMENT
3. Seprai dan selimut
Pasangan baru kemungkinan akan menempati kamar baru. Tidak ada salahnya apabila kamu mau memberi kado pernikahan yang bisa mereka pakai setiap hari di kamar baru tersebut. Seperti seprai dan selimut.
Menjaga kebersihan rumah menjadi salah satu agenda utama di masa pandemi. Hal ini tidak mengecualikan seprai yang dipakai setiap hari untuk tidur. Kado seprai baru ini tentu akan membuat pasangan baru semakin nyaman di tempat tinggal baru.
Sebagai tambahan, kamu juga bisa menghadiahkan selimut. Siapa tahu selimut ini bakal dipakai terus oleh pasangan baru setiap tidur di malam hari?
4. Lilin Aromaterapi
Kado Pernikahan, 5 Ide untuk Dihadiahkan di Masa Pandemi (29142)
Ilustrasi Lilin Aromaterapi Foto: Pexels
Di tempat tinggal baru, mungkin pasangan baru ingin memiliki suasana yang nyaman hanya untuk berdua. Bagaimana dengan kado pernikahan berupa lilin aromaterapi?
ADVERTISEMENT
Selain bantu menenangkan rasa stres, aroma wangi dari lilin aromaterapi ini bakal bisa membuat pasangan baru ini nyaman dan tenang di setiap ruangan rumah. Apalagi dengan aroma yang berbeda, tentunya pasangan baru ini akan menikmati suasana rumah yang terkesan beragam.
5. Humidifier
Selain menjaga suasana ruangan, ada baiknya juga memberi kado pernikahan yang dapat menjaga kualitas udara dalam rumah, khususnya di masa pandemi ini. Coba hadiahkan humidifier.
Humidifier adalah alat pelembap udara agar kelembapan udara tetap ideal. Cara humidifier ini bekerja adalah dengan menyemprotkan partikel air ke udara. Penggunaanya dapat berdampak pada kesehatan seperti mencegah kulit kering, mengatasi sakit tenggorokan, meningkatkan kualitas tidur, hingga mempercepat penyembuhan dari penyakit.
ADVERTISEMENT
(AH)