Woman
·
29 Juli 2021 15:20
·
waktu baca 3 menit

Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul (913709)
searchPerbesar
Ilustrasi Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul. Foto: Unsplash
Sebenarnya karakter zodiak Gemini itu kayak apa, sih? Mengingat Gemini digambarkan sebagai sosok kembar, berarti mereka memiliki dua sisi yang berbeda. Alhasil, Gemini dapat mengubah kepribadiannya dengan mudah. Misalnya, ceria dan terang menjadi misterius dan karismatik.
ADVERTISEMENT
Lahir antara 21 Mei dan 20 Juni, Gemini dikenal sebagai pelajar sejati yang gaul, kompetitif, dan penuh rasa ingin tahu. Meskipun begitu, terkadang Gemini sangat mudah teralihkan. Secara astrologi, zodiak ini dikuasai oleh planet Merkurius.
Untuk melihat gambaran Gemini di dunia nyata, kamu bisa lihat beberapa sosok ternama berikut: Kendrick Lamar, KJ Apa, Chris Evans, Kylie Minogue, Marilyn Monroe, dan Angelina Jolie.
Yuk kenalan lebih dekat dengan Gemini lewat informasi yang telah dikumpulkan oleh Hello Ladies berikut ini.

Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul

Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul (913710)
searchPerbesar
Ilustrasi Gemini Foto: Freepik
Melansir Cosmopolitan, Ganesha Speaks, dan PrepScholar, berikut beberapa karakter zodiak Gemini:
1. Serba tahu
Buat kalian yang ingin melihat sosok serba tahu, tengoklah ke arah Gemini. Mereka dikenal sebagai individu yang tak pernah kenyang dalam menyerap segala pengetahuan. Mereka sangat tertarik untuk mengetahui kebenaran dari semua fakta yang ada. Alhasil, pikirannya penuh dengan berbagai asupan informasi. Teman yang seru, kan?
ADVERTISEMENT
Dengan mudah, kamu bisa membicarakan beragam topik dengan Gemini. Akan tetapi, saking penasarannya Gemini juga terkadang mengikuti informasi yang meliputi berita rumor palsu. Oleh karena itu, kamu harus hati-hati dengan Gemini yang bisa membocorkan rahasiamu atau menyebarkan informasi salah.
2. Mudah bergaul
Mengingat otak Gemini yang kaya akan informasi, mereka jadi mudah bergaul dengan banyak orang. Kamu bisa mendengarkan banyak hal tanpa batas dari mereka. Ketika menghadiri acara, Gemini otomatis menjadi perhatian semua orang.
Selain itu, sosok mereka yang gaul ini membuatnya tampak ramah. Mereka juga dipercaya sebagai teman yang siap membantu temannya dengan penuh dukungan, lho. Intinya, kamu bakal bisa banyak ngobrol santai bareng Gemini.
3. Kompetitif
Buat kalian yang pengen punya pasangan yang kompetitif, Gemini sudah siap, nih. Mereka ingin memiliki pasangan yang mampu menyaingi pikirannya yang luas banget.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ternyata Gemini yang dikenal dewasa juga bisa kekanak-kanakan. Jadi, jangan lupa kalau kamu harus bisa menghadapi segala sisi Gemini ini.
Karakter Zodiak Gemini, Si Serba Tahu yang Kompetitif dan Mudah Bergaul (913711)
searchPerbesar
Ilustrasi Zodiak Gemini Foto: Freepik
4. Tidak konsisten
Bukan berarti Gemini tidak memiliki kelemahan dengan dua sisinya. Justru fleksibilitas Gemini dalam menghadapi berbagai situasi dapat berujung membuatnya tidak konsisten. Terkait kepribadiannya, mungkin kamu akan sering mengalami tekanan saat bersama dengannya.
Kelemahan Gemini yang kurang konsisten berikut juga dapat dikaitkan dengan masalah ketertarikan. Ketika Gemini kehilangan rasa tertarik pada satu hal, otomatis mereka akan mengalihkan pandangannya ke hal lain. Misalnya, ia sangat tertarik pada musik, tapi 1 menit kemudian malah berubah tertarik pada komputer.
5. Berjiwa muda
Sifat kekanakan Gemini juga dapat dicerminkan melalui jiwa muda miliknya. Jika kalian tertarik melakukan kenakalan bersama orang yang berjiwa muda dan penuh energi, Gemini bisa menjadi kandidat pertama. Dilengkapi dengan sifat Gemini yang mudah bergaul dan serba tahu, kamu juga bisa melihat gambaran jiwa awet muda dari sisi humoris, jahil, dan nakalnya.
ADVERTISEMENT
6. Tidak mudah baper
Ketimbang sisi lainnya yang terpampang jelas, Gemini juga memiliki sisi yang belum banyak diketahui. Ternyata sosok Gemini tidak mudah baper dan tersinggung oleh ejekan atau kritik. Di sisi lain, sifat ini membuat Gemini tidak peka dan sulit mengekspresikan kasih sayang.
(AH)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white