Woman
·
18 Juli 2021 23:49
·
waktu baca 2 menit

OOTD Hijab Remaja yang Simpel tapi Trendy, Yuk Ikuti!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
OOTD Hijab Remaja yang Simpel tapi Trendy, Yuk Ikuti! (47307)
searchPerbesar
Ilustrasi OOTD hijab remaja. (Dok. Freepik)
Apakah kamu butuh referensi OOTD hijab remaja yang simpel tapi tetap mengikuti tren? Jangan bingung, kamu dapat menemukannya di dalam artikel ini.
ADVERTISEMENT
Merujuk pada buku Padu Padan Busana Muslimah untuk Remaja, para remaja perempuan gemar sekali memadupadankan pakaiannya. Entah itu untuk kebutuhan ataupun hanya sekadar diunggah di media sosial.
Nah, dalam mengkreasikan gaya busana, mereka tentu membutuhkan inspirasi. Bahkan, mereka juga memantau tren. Itu semua dilakukan agar penampilan mereka tidak ketinggalan zaman.
Dari manakah sumber inspirasi itu? Jawabannya tentu saja internet. Berbagai situs berbagi konten menyediakan ide OOTD hijab remaja yang simpel dan trendy. Salah satunya, Instagram yang punya banyak kreator konten alias selebgram hijab.
Khusus untuk para remaja perempuan, Hello Ladies telah menghimpun sejumlah referensi OOTD hijab remaja yang simpel. Mari simak bersama ulasannya berikut ini!

OOTD Hijab Remaja yang Simpel tapi Trendy, Yuk Ikuti!

Berikut ini kumpulan ide OOTD hijab remaja yang simpel tapi trendy, semoga menginspirasi!
ADVERTISEMENT
1. Tunik dan Kulot Plus Sneakers
Pertama-tama, kamu dapat meniru gaya busana dari Kiara Leswara. Begitu simpel dan mudah untuk kamu ikuti! Berikut ini penampilannya.
Beauty vlogger lulusan Universitas Indonesia itu menggunakan tunik putih sepanjang paha atas yang dipadukan dengan kulot berwarna hitam. Ia juga memilih hijab segi empat hitam yang diikat ke belakang leher.
Untuk alas kaki, Kiara memilih sneakers putih bertali yang menambah kesan sporty pada penampilannya. Tidak lupa, ia juga memakai tas selempang.
2. Kemeja Oversized, Jeans, dan Pasmina
Selanjutnya, kamu bisa mengintip ide OOTD hijab dari Gita Savitri. Bagaimanakah penampilan wanita itu?
Pertama-tama, kamu perlu siapkan kemeja kebesaran alias oversized untuk atasan. Kemudian, kombinasikan pakaian itu dengan celana jeans berwarna abu-abu. Untuk alas kaki, Gita memilik sandal wanita yang nyaman digunakan. Tidak lupa dengan pashmina panjang hitam yang dililit ke belakang, lalu disampirkan ke depan dada.
ADVERTISEMENT
3. Sepasang Sweatpants dan Sweater
Tahu Tantri Amirah? Selebgram hijab itu juga memiliki sejumlah referensi OOTD hijab untuk kamu. Salah satunya ada di unggahan berikut ini!
Namirah menggunakan sepasang sweater dan sweatpants dengan warna kuning cerah. Kemudian, ia memadukan pakaian itu dengan pashmina hitam yang salah satu sisinya disampirkan ke pundak. Untuk alas kaki, ia menggunakan sneakers plus kaus kaki yang juga berwarna cerah.
4. Kaus Plus Kemeja sebagai Outer
Ayudia Bing Slamet juga punya inspirasi OOTD hijab buat para remaja loh. Intip yuk seperti apa penampilannya!
Pertama, Ayu memakai kaus hitam sebagai dalaman. Kemudian, ia mengombinasikan itu dengan outer (luaran) kemeja biru yang lengannya digulung.
Di bagian kaki, ia memakai sepatu sandal dengan nuansa warna merah, putih, hitam, dan kuning. Tidak lupa dengan celana jeans yang bagian bawahnya juga digulung.
ADVERTISEMENT
Ibu satu anak itu memilih hijab pashmina hitam yang diatur sedemikian rupa agar terlihat rapi. Kamu dapat menyesuaikan gaya kerudung itu sesuai selera ya!
5. Kaus Panjang dan Rok Denim
Selanjutnya, kamu juga bisa mencontek gaya busana Khaerunnisa alias @nisacookie di Instagram. Seperti ini penampilan pakaiannya!
Simpel banget! Kamu cuma perlu memakai kaus panjang dengan motif bergaris, lalu pasangkan dengan rok berbahan denim. Jangan lupa pakai ikat pinggang jika kamu membutuhkannya.
Untuk hijab, Nisa mengenakan kerudung yang diikat ke belakang leher dengan rapi. Sementara alas kakinya adalah sneakers bertali berwarna hitam.
(TDI)