Rekomendasi Produk Azarine untuk Kulit Berminyak

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
5 Agustus 2022 13:51
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Produk Azarine untuk Kulit Berminyak. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Produk Azarine untuk Kulit Berminyak. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Pemilik kulit berminyak perlu melakukan perawatan wajah yang tepat, salah satunya dengan menggunakan produk Azarine untuk kulit berminyak yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah serta mencegah pori-pori tersumbat.
ADVERTISEMENT
Melansir dari Healthline, kondisi kulit berminyak bisa disebabkan oleh faktor genetik. Produksi minyak berlebih membuat sel kulit mati melekat pada kulit, sehingga menghasilkan bakteri yang dapat merusak kulit serta menyumbat pori-pori yang menjadi penyebab timbulnya komedo dan jerawat.
Ada beberapa jenis produk perawatan wajah Azarine untuk kulit berminyak yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan terhindar dari permasalahan kulit lainnya. Lakukan perawatan wajah secara rutin dengan produk Azarine sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.
Berikut ini beberapa jenis produk Azarine untuk kulit berminyak yang bisa digunakan dalam rutinitas perawatan wajah harianmu. Simak, ya.

Rekomendasi Produk Azarine untuk Kulit Berminyak

1. Azarine Acne Gentle Facial Cleansing Foam

Azarine Acne Gentle Facial Cleansing Foam merupakan produk pembersih wajah untuk kulit berminyak yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah, melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta menyamarkan tampilan pori-pori wajah.
ADVERTISEMENT
Selain itu, produk pembersih wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, aloe vera, dan witch hazel yang dapat merawat kulit berjerawat serta menenangkan peradangan akibat jerawat. Kulit wajah menjadi lebih halus, lembap, dan bebas dari minyak berlebih.
Azarine Acne Gentle Facial Cleansing Foam dibanderol dengan harga sekitar Rp 35 ribu.

2. Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum merupakan produk serum untuk kulit berminyak yang memiliki kandungan antioksidan, sehingga mampu mengatasi minyak berlebih di wajah. Serum ini juga dapat menyamarkan tampilan pori-pori, serta merawat kulit berjerawat.
Kandungan niacinamide, centella asiatica, dan aloe vera di dalamnya dapat mencerahkan wajah, menenangkan peradangan di kulit, serta melembapkan kulit wajah. Teksturnya sangat ringan sehingga mudah meresap di kulit berminyak dan tidak lengket saat diaplikasikan.
ADVERTISEMENT
Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum dibanderol dengan harga sekitar Rp 50 ribu.

3. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer merupakan produk pelembap untuk kulit berminyak yang mengandung niacinamide, arbutin, hyaluronate, dan centella asiatica yang dapat melembapkan kulit, mengontrol minyak berlebih di wajah, merawat kulit berjerawat, serta mencerahkan kulit.
Pelembap ini teksturnya sangat ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori wajah. Gunakan pelembap secara rutin agar kulit tetap lembap serta terjaga kelembapannya sepanjang hari.
Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer dibanderol dengan harga sekitar Rp 69 ribu.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan produk sunscreen yang mengandung SPF 45 PA ++++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Melansir dari Azarine Cosmetic, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan produk sunscreen dengan tekstur gel yang bahan dasarnya terbuat dari air sehingga produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak.
ADVERTISEMENT
Teksturnya yang ringan membuat produk sunscreen Azarine ini tidak membuat kulit berminyak menjadi kusam karena penumpukan minyak berlebih di kulit. Produk ini mengandung aloe vera yang berfungsi untuk menenangkan serta melembapkan kulit sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif.
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dibanderol dengan harga sekitar Rp 65 ribu.
Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk Azarine untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba untuk mengontrol minyak berlebih di wajah serta mencegah pori-pori tersumbat. Semoga membantu.
(IKN)
Produk Azarine apa saja yang cocok untuk kulit berminyak?
chevron-down
Mengapa perlu melakukan perawatan wajah untuk kulit berminyak?
chevron-down
Apakah produk Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer cocok untuk kulit b
chevron-down