Woman
·
24 Juli 2021 15:10
·
waktu baca 2 menit

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik! (854182)
searchPerbesar
Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik! Foto: Unsplash
Siapa bilang ucapan ulang tahun untuk pacar itu berlebihan? Justru ucapan itu bisa menyatakan perasaan kamu yang sebenarnya buat pacar, lho. Terutama kalau ucapan yang penuh makna itu dilengkapi dengan kata-kata lucu dan unik.
ADVERTISEMENT
Ada saat di mana kado ulang tahun saja kurang lengkap. Hadiah juga harus ditambah ucapan agar semakin bermakna buat orang tersayang. Sebaiknya berikan ucapan yang bisa menyentuh hati doi juga, ya.
Khususnya ketika pacar malah berkecil hati di hari bahagianya, mungkin kamu bisa menghibur dengan ucapan penuh cinta sekaligus kelucuan. Sebagai inspirasi buat menemukan ucapan yang sempurna, langsung simak rekomendasi berikut ini.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik!

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik! (854183)
searchPerbesar
Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun Foto: Unsplash
Dilansir dari NewsMeter, berikut beberapa ucapan ulang tahun untuk pacar yang lucu dan unik:
1. "Happy birthday, my lovely boyfriend! I'm sorry that I haven't got a gift for you this year, but let's be honest, just being able to see my beautiful face every day is the best gift in itself!"
ADVERTISEMENT
Arti: "Selamat ulang tahun, pacar tercintaku! Aku minta maaf kalau aku belum bisa memberikan hadiah buat tahun ini. Tapi, sejujurnya, bisa ngeliat muka cantikku tiap hari itu hadiah yang terbaik, kan?"
2. "I am so glad to have a sweet boyfriend who is not concerned with material things. That's why I kept your birthday budget low. Happy Birthday."
Arti: "Aku senang banget punya pacar yang nggak peduli sama hadiah material. Makanya, aku kasih hadiah dengan bujet yang rendah. Selamat ulang tahun."
3. "Dear Boyfriend, I wanted to get you something special for your birthday but you already have the best gift ever… ME!"
Arti: "Untuk pacar, aku pengen kasih sesuatu yang spesial buat ulang tahun kamu. Tapi, kamu udah punya hadiah terbaik…aku!"
ADVERTISEMENT
4. "Birthday presents are overrated. I got you hugs & kisses instead. Happy Birthday!"
Arti: "Hadiah ulang tahun itu udah ketinggalan zaman, deh. Jadi, aku bakal kasih kamu pelukan dan ciuman. Selamat ulang tahun!"
5. "To the birthday boy, you're getting up there in age. Don't spend too much time counting your candles or you'll get dizzy. Another year has passed and another year which didn't suck. Happy Birthday."
Arti: "Buat yang ulang tahun, umurmu udah bertambah, nih. Jangan kelamaan hitung lilin, nanti pusing lho. Satu tahun sudah berlalu lagi, dan tahun ini juga tak menyebalkan. Selamat ulang tahun."
Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Lucu dan Unik! (854184)
searchPerbesar
Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Foto: Unsplash
6. "I can't find the cake underneath all these candles! Happy Birthday, old man."
ADVERTISEMENT
Arti: "Aku nggak bisa lihat kuenya di bawah tumpukan lilin ini, deh. Selamat ulang tahun!"
7. "Cheers to getting old but not looking your age! Happy Birthday, Honey."
Arti: "Selamat buat umur yang semakin tua, tapi masih keliatan awet muda. Selamat ulang tahun, sayang."
8. "Since it's your natal day, I tried to think and write down all the good things about you to make you a special birthday message. It's been an hour and my paper is still blank. Happy birthday! You are indescribable."
Arti: "Karena ini hari ulang kelahiranmu, aku udah coba berpikir dan menulis hal-hal yang baik tentang kamu buat bikin pesan yang spesial. Udah sejam, tapi kertasku masih kosong. Selamat ulang tahun! Kamu memang nggak bisa dijelaskan dalam kata-kata."
ADVERTISEMENT
9. "Happy birthday to an amazing guy who has an even more amazing girlfriend!"
Arti: "Selamat ulang tahun buat pacar luar biasa yang punya pacar yang lebih luar biasa."
10. "Happy birthday to my boyfriend who has excellent taste! I mean, he chose me as his girlfriend,so that kind of says it all!"
Arti: "Selamat ulang tahun buat pacar yang berkelas. Terutama karena kamu udah milih aku buat jadi pacarmu."
(AH)