kumparan
search-gray
Mom17 Januari 2020 18:00

5 Arti Mimpi Menggendong Bayi yang Diyakini Banyak Orang

Konten kiriman user
Ilustrasi_cara_menggendong_bayi_yang_salah-mni2eg0pzou8mnjpjdpf.jpg
Ilustrasi menggendong bayi. Sumber: Shutterstock
Mimpi seringkali dianggap membawa makna tertentu. Tidak sedikit orang yang mencari tahu setiap arti mimpi yang mereka alami saat tidur di malam hari.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang banyak dicari yakni arti mimpi menggendong bayi. Apalagi jika yang mengalaminya adalah wanita, baik yang sudah menikah maupun yang masih lajang.

Berikut 5 arti mimpi menggendong bayi yang diyakini oleh banyak orang:

1. Mendapat anugerah
Mimpi menggendong bayi diyakini jika kita sedang disayang oleh sang Maha Pencipta dan akan mendapat anugerah tak terduga dari-Nya.
2. Mendapat Rezeki
Bermimpi sedang menggendong bayi juga dipercaya akan mendatangkan banyak rezeki. Namun rezeki yang datang tidak selalu berupa materi.
3. Mendapat Kehormatan
Bukan hanya rezeki dan anugerah, mimpi menggendong bayi juga menandakan seseorang akan mendapat kehormatan. Seperti promosi jabatan, kenaikan pangkat dan lainnya.
4. Ada yang Iri
Sayangnya, mimpi tidak selalu menandakan hal baik. Mimpi menggendong bayi juga diyakini ada seseorang di luar sana yang iri atas rezeki dan keberuntungan yang kita miliki.
ADVERTISEMENT
5. Memikul Beban
Anak adalah tanggung jawab. Maka dari itu, mimpi menggendong bayi seringkali diartikan seseorang tengah menanggung beban atau tanggung jawab yang besar.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white