kumparan
31 Jan 2019 7:43 WIB

Billie Eilish Umumkan Debut Album, Rilis Single 'Bury a Friend'

Billie Eilish dalam video klip 'Bury a Friend' (Foto: YouTube Billie Eilish)
Musisi 17 tahun, Billie Eilish, telah mengumumkan tanggal peluncuran debut albumnya yang diberi judul 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'. Sebagai single pembuka, Eilish merilis lagu 'Bury a Friend' dengan video klip menyeramkan.
ADVERTISEMENT
Dalam video klip 'Bury a Friend', cewek asal Los Angeles itu berperan sebagai seorang hantu di bawah kasur, yang berjalan melayang, hingga harus ditusuk puluhan jarum suntik di punggungnya. Eilish juga menyisipkan judul albumnya dalam lirik lagu berdurasi 3 menit 32 detik tersebut.
Kamu bisa menonton videonya di bawah ini.
Video
Billie Eilish (Foto: Facebook Billie Eilish)
NME melansir, album perdana Eilish akan dirilis pada 29 Maret 2019. Sebagai cover albumnya, pelantun 'idontwannabeyouanymore' ini duduk di pinggir tempat tidur dengan mata kosong.
Enggak cuma cover, Eilish juga sudah mengumumkan daftar lagu yang terdapat dalam 'When We Fall Asleep, Where Do We Go?' berikut ini.
1 !!!!!!!
2 bad guy
3 xanny
4 you should see me in a crown
ADVERTISEMENT
5 all the good girls go to hell
6 wish you were gay
7 when the party’s over
8 8
9 my strange addiction
10 bury a friend
11 ilomilo
12 listen before i go
13 i love you
14 goodbye
Selain debut album, Eilish juga telah meluncurkan EP 'Dont Smile at Me' pada 12 Agustus 2017. EP tersebut terdiri dari sejumlah lagu hit seperti 'Copycat', 'My Boy', 'Ocean Eyes', dan 'Party Favor'.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan