• 8

Rumah Bordil di Jerman Goda Pengunjung dengan Boneka Seks

Rumah Bordil di Jerman Goda Pengunjung dengan Boneka Seks


Ilustrasi boneka seks

Ilustrasi boneka seks (Foto: AFP/Behrouz Mehri)
Ada yang tidak biasa di sebuah rumah bordil di Dortmund, Jerman. Bukannya PSK, rumah bordil itu menggunakan boneka seks untuk melayani hasrat pengunjung.
Rumah bordil tersebut bernama Bordoll, yang diambil dari kata bordello --rumah bordil-- dan doll yang berarti boneka.
Pemilik Bordoll, Evelyn Schwarz, mengaku bahwa rumah bordilnya sangat laku hingga boneka-boneka seks disewa 12 kali tiap harinya.
"Untuk kebanyakan orang ini bukan tentang fetish, tapi lebih ke rasa penasaran. 70% laki-laki pasti kembali," ungkap Evelyn, dilansir Metro, Minggu (14/1).
Evelyn menuturkan, ide membangun Bordoll muncul saat ia sedang menekuni sadomasokhisme, suatu tindakan memberi atau menerima kenikmatan seksual dengan menyebabkan atau menderita rasa sakit dan/atau malu. Saat itu, ia merasa sulit menemukan orang yang dapat diajak bekerja sama. Alhasil, Evelyn memutuskan untuk membeli 11 boneka seks berbahan silikon.
Kesebelas bonekanya ia impor dari Asia dengan harga Rp 32 juta per boneka. Namun, ia dengan cepat meraup untung karena boneka-bonekanya kini disewa seharga Rp 1,2 juta per jamnya.
Tidak tanggung-tanggung, Evelyn memberikan nama yang berbeda untuk tiap boneka seksnya. Bahkan, boneka-bonekanya memiliki ukuran tinggi, gaya rambut, dan bentuk payudara berbeda agar menarik perhatian tiap pengunjung.
"Laki-laki datang kemari diizinkan oleh istrinya karena menurut mereka ini bukan selingkuh. Bahkan, ada beberapa istri yang menunggu di mobil saat suaminya sedang main di sini," kata Evelyn.
Akan tetapi, salah satu boneka yang paling terkenal bernama Anna pernah dirusak oleh pengunjung yang terlalu bersemangat. Sesegera mungkin, Evelyn pun memesan boneka seks yang baru.
"Boneka-boneka ini pegawai yang ideal. Mereka tidak pernah sakit, selalu tampak menarik, dan punya tiga lubang tanpa komplain dan biaya tambahan," jelas Evelyn.

NewsInternasionalBoneka SeksJerman

presentation
500

Baca Lainnya