kumparan
21 Okt 2018 3:54 WIB

Dear Hijabers, Ini Dia Beberapa Produk Bayi Yang Bisa Kita Gunakan

Beberapa orang khususnya perempuan sering kebingungan dalam menentukan produk perawatan kulit yang cocok bagi kebutuhan sendiri.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut kerap disebabkan alergi pada beberapa produk kosmetik seperti parfum atau kandungan kimia lain.
Untuk menghindari ketidakcocokan tersebut ada baiknya kita mulai beralih pada berbagai pilihan produk bayi yang dikemas untuk kulit sensitif.
Gambar: Ilustrasi Lotion | www.pexels.com by Pixabay.com
Parfum
Wewangian bayi memiliki ciri khas yang membuat orang dewasa nyaman menciumnya. Parfum bayi juga tidak banyak menggunakan alkohol seperti pada parfum dewasa sehingga tidak memiliki aroma tajam.
Baby oil
Selain untuk menjaga kelembaban kulit bayi, baby oil terbukti ampuh menghapus make up tanpa meninggalkan iritasi pada kulit wajah.
Sabun
Baik sabun padat atau sabun cair, produk dewasa kadang membuat kulit kering. Sebagai solusinya cobalah sabun bayi yang dilengkapi dengan pelembab serta bahan-bahan alami.
ADVERTISEMENT
Bedak
Selain untuk mengurangi gatal, bedak bayi berfungsi menghilangkap kilap pada wajah. Terlebih bedak bayi bisa mengatasi bau badan kala harus beraktivitas seharian.
Gambar: Ilustrasi Minyak Kosmetik | www.pexels.com by Pixabay.com
Minyak telon
Beberapa orang merasa pusing ketika menghirup aroma kayu putih. Sebaliknya, minyak telon membuat pikiran relaks dengan kandungan mint yang tidak setajam kayu putih.
Pelembab
Ini produk bayi yang banyak digunakan para penyuka make up. Produk bayi ini memiliki daya lembab hingga tahan berjam-jam. Cocok bagi mereka yang beraktivitas di ruangan ber-AC.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan