Pencarian populer
USER STORY
20 Agustus 2018 21:42 WIB
1
0

Kamu Jenuh Dengan Rutinitas ? Itu Tandanya Kamu Harus Piknik

Assalamulaikum sahabat hijab, kali aku mau sharing tentang masalah yang sering sekali teman-temanku alami terutama diriku sendiri. Yupzz.. masalah yang sering kita alami itu adalah rasa jenuh. Rasa jenuh disebabkan oleh rutinitas yang dilakukan secara terus menerus tanpa ada pembaharuan. Kalau sahabat merasakan hal tersebut itu tandanya sahabat harus segera piknik agar fikiran menjadi fresh kembali. Selain rasa jenuh, alasan seseorang harus piknik adalah sebagai berikut :

Menu Lezat dan Praktis Piknik | Miignon.com

1. Menyehatkan Fikiran dan Jiwa

Seseorang yang tidak pergi berlibur selama lima tahun lamanya, memiliki risiko terkena serangan jantung 30% lebih tinggi daripada mereka yang menghabiskan akhir pekannya untuk beristirahat. Sisihkanlah uang gajimu dan tabunglah untuk relaksasi dirimu gengs. Pergilah berlibur ke tempat yang kamu inginkan dan manjakan dirimu. Hal yang terpenting dari piknik atau berlibur adalah mengistirahatkan tubuh dari kegiatan rutin yang membuatmu stress.

2. Mengembalikan Stamina Tubuh

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Bekerja terus-menerus dapat meningkatkan stress dan menekan kesehatan mental. Terlalu stres juga tidak akan memberi dampak baik pada tubuhmu gengs. Maka dari itu, kamu perlu pergi berlibur untuk refreshing, tarik nafas sejenak dari kepenatan sehari-hari. Saat kembali pulang, tentu kamu akan merasa lebih bahagia dan bersemangat untuk menjalani aktivitas.

3. Mengasah Kreativitas

pergi berlibur tentu akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk melihat dunia. Saat kamu berada jauh dari kantor atau pekerjaan, kreativitasmu akan terasah. Kamu akan selalu memiliki ide-ide cemerlang dalam mengisi akhir pekan yang dapat menyenangkan hatinya. Dengan berjalan santai saja, kamu dapat membantu otak bernafas sejenak dan berpikir lebih santai. Sebuah studi menunjukkan bahwa setelah pergi berlibur, seseorang dapat meningkatkan performa kerjanya sebanyak 80%.

By: Melany Razita (https://kumparan.com/melany-putri)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60