Woman
·
18 Oktober 2018 17:02

Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta

Konten ini diproduksi oleh Hijab Lifestyle
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29115)
Keseruan LUD | Tim Lipstik Untuk Difabel
Assalamualaikum sahabat hijab, apa kalian masih mengingat tentang Laninka ? Yupzz Laninka adalah seorang beauty vlogger yang mempunyai campaign dengan nama 1000 Lipstik Untuk Difabel. Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 lipstik lebih dari dalam dan luar negeri dan nantinya lipstik tersebut akan dibagikan kepada semua wanita difabel di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya lipstik, Laninka juga berhasil merekrut beberapa volunteer untuk membantu kegiatannya dalam membagikan lipstik untuk para difabel.
ADVERTISEMENT
Laninka dan tim Lipstik Untuk Difabel (LUD) mengadakan kegiatan bagi-bagi lipstik di SLBN 02 Jakarta (07/08/2018). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensupport para siswa difabel agar mempunyai kepercayaan diri yang lebih dan menganggap bahwa mereka sama seperti wanita lainya karena semua wanita itu cantik.
Kegiatan tersebut dimulai pukul 13.00 WIB di aula masjib sekolah dan diikuti oleh sekitar 25 orang siswa, mulai dari jenjang SD, SMP, hingga SMA. Acara yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut diisi dengan motivasi dari Laninka, pembagian lipstik gratis, tutorial menggunakan lipstik yang benar dan diakhiri dengan sesi foto bersama.
Kedepan Laninka dan tim LUD akan berusaha membagikan lipstik di beberapa tempat lainnya tidak hanya di wilayah Jakarta saja, namun InsyaAllah akan ke daerah-daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Karena cantik itu milik semua wanita. Berikut ini ada beberapa foto keseruan Laninka dan tim LUD di SLBN 02 Jakarta.
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29116)
Para siswa mengikuti kegiatan Tim LUD | Tim Lipstik Untuk Difabel
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29117)
Sambutan dari Laninka | Tim Lipstik Untuk Difabel
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29118)
Tim LUD Membagikan Lipstik kepada para siswa | Tim Lipstik Untuk Difabel
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29119)
Sesi foto bersama | Tim Lipstik Untuk Difabel
Keseruan Tim LUD Berbagi Lipstik Di Sekolah SLBN 02 Jakarta (29120)
Tim Lipstik Untuk Difabel
ADVERTISEMENT