Woman
·
24 Juni 2021 17:49
·
waktu baca 1 menit

Makin Percaya Diri, Padu Padan Hijab Hitam Jenahara Nasution Layak Kamu Ikuti

Konten ini diproduksi oleh Hijab Lifestyle
Makin Percaya Diri, Padu Padan Hijab Hitam Jenahara Nasution Layak Kamu Ikuti (50111)
searchPerbesar
Influencer fashion Jenahara Nasution. Foto: Instagram/@jenaharanasution
Warna hitam tak harus identik dengan keadaan murung atau duka. Justru, hitam merupakan warna paling netral dan sangat mudah untuk kamu kombinasikan dengan warna apa pun. Salah satu influencer hijab Indonesia yang gemar memakai hijab hitam sebut saja Jenahara Nasution.
ADVERTISEMENT
Melalui Instagram pribadinya (@jenaharanasution), ia membagikan berbagai penampilan yang tampak apik untuk dipandang. Tak heran, gaya busananya bisa menjadi inspirasi para milenial dan mamah muda kekinian. Nah, berikut ini mix and match hijab hitam ala Jenahara Nasution.

Seperti yang telah disinggung, warna hitam memudahkan kamu memakai busana apa saja. Kamu bisa mengombinasikan hijab hitam dengan gamis berpola, jumpsuit, atau atasan-bawahan yang berbeda.

Pada kesempatan kali ini, Jenahara tampil modis dengan hijab hitam, sepasang busana bermotif tutul, dan payung warna-warni yang membuat harinya tampak lebih ceria meskipun mendung dan hujan tiada henti.

Bak model internasional, Jenahara melangkah dengan percaya diri di Kota Moskow, Rusia. Dalam video singkat ini, OOTD yang ia gunakan sangat simpel, hanya terdiri dari t-shirt dan celana jeans beserta kerudung hitam andalannya.

ADVERTISEMENT

Kombinasi warna hitam dan krem memang tiada duanya. Sesekali, kamu bisa menambahkan sneaker gaul sebagai alas kaki. Tampilan ini cocok untuk hang out akhir pekan atau hanya berpose dengan tema street style untuk kamu unggah di Instagram.

Selera fashion Jenahara bisa dibilang unik. Di hari lebaran kedua tahun ini, ia memutuskan untuk menggunakan sepasang atasan-bawahan warm yellow. Ala-ala gaya Korea, wanita berdarah Batak ini menambahkan snapback yang ia pakai di atas kerudung hitamnya.

Busana serba longgar bukan menjadi masalah bagi Jenahara untuk tampil anggun nan memukau. Kemeja putih, celana biru muda, dengan kombinasi warna hitam dari hijab, tas, dan topi, layak kamu pertimbangkan untuk tampil anti-mainstream.

Kemampuan mode Jenahara dalam layering busana juga tak bisa dianggap remeh. Fashionista ini berani tampil boyish dengan OOTD yang terdiri dari sepatu, celana, inner dan outer, serta hijab dan topi yang menjadi salah satu ciri khas gaya busananya. Hipster banget kan?

ADVERTISEMENT