News
·
23 Februari 2021 10:00

2 Hari Tak Mandi, Pengamen di Pontianak Pukul Wanita Karena Marah Disebut Bau

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
2 Hari Tak Mandi, Pengamen di Pontianak Pukul Wanita Karena Marah Disebut Bau  (314686)
Polisi menginterogasi pelaku pemukulan terhadap seorang wanita di warung kopi Jalan Tanjungpura Pontianak. Foto: Dok Enggang Khatulistiwa Polresta Pontianak
Hi!Pontianak - Seorang pengaman di Pontianak memukul seorang wanita di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan, Senin, 22 Februari 2021 malam, karena tak terima disebut bau. Kepada polisi pria tersebut mengaku memang sudah dua hari tak mandi.
ADVERTISEMENT
Akibat pemukulan tersebut, wanita yang tak disebut identitasnya ini mengalami sesak nafas. Tak terima dengan pemukulan tersebut ia kemudian melaporkan hal ini ke Polresta Pontianak.
Tim Enggang Khatulistiwa Satuan Sabhara Polresta Pontianak, segera menindaklanjuti laporan tersebut. Tim kemudian mendapati pria tersebut sedang mengamen di Jalan Hijas Pontianak, dan langsung membawanya ke Polresta Pontianak.
Kepada polisi ia mengakui perbuatannya, telah memukul seorang wanita saat di warkop di Jalan Tanjungpura. Hal itu membuat korban mengalami sesak nafas, akibat di pukul bagian punggung belakang.
"Usut punya usut, alasan pria tersebut memukul wanita itu karena pria tersebut tidak terima karena kawan korban menyebut pria itu bau. Merasa tersinggung, ia pun langsung memukul korban yang tidak tahu menahu apa masalahnya," tulis akun @enggang_restaptk dalam unggahannya di Instagram.
ADVERTISEMENT
Kepada polisi, pria tersebut mengaku sudah 2 hari tidak mandi. "Akhirnya masalah ini pun berakhir damai, dan pria tersebut meminta maaf kepada korban," tambahnya.