Bola & Sports
·
15 September 2021 13:06
·
waktu baca 1 menit

3 Atlet Sungai Pinyuh Perkuat Tim PUBG Mobile Kalbar Saat Hadapi DKI Jakarta

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
3 Atlet Sungai Pinyuh Perkuat Tim PUBG Mobile Kalbar Saat Hadapi DKI Jakarta (631845)
searchPerbesar
Tim FFGN eSport wakili Kalbar pada Pra PON cabang PUBG Mobile. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Tim PUBG Mobile Kalimantan Barat akan bertanding dalam ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Rabu siang ini, 15 September 2021. Tim PUBG Mobile Kalbar diwakili tim FFGN eSports, yang sebelumnya telah berhasil menang di babak kualifikasi tingkat provinsi.
ADVERTISEMENT
Dari 4 atlet Tim PUBG Mobile Kalbar, 3 di antaranya merupakan warga Kelurahan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Mereka adalah Andika Saputra, kelahiran Sungai Rasau, 21 Oktober 1998. Warga Gang Turi Kelurahan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Kemudian Cahyo Pramono, kelahiran Sungai Pinyuh, 7 Januari 2001. Warga Kompleks Terminal Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Selanjutnya adalah Saparudi Kalbar, kelahiran Sejangkung, 24 Maret 2005. Warga Gang Padi Kelurahan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.
Sementara satu atlet lainya berasal dari Kota Pontianak, yaitu Gilang Ramadhan, kelahiran Pontianak, 31 Januari 1997, adalah warga Gang Martapura III, Kota Pontianak.
Tim PUBG Mobile Kalbar tergabung dalam grup A bersama 15 tim dari berbagai provinsi. Pertandingan hari pertama Pra PON PUBG Mobil ini, akan ditayangkan secara langsung pada Pukul 13.00 WIB di Official Channel Youtube PB ESI dan Nimo Tv PB ESI. Kemudian juga Youtube, NimoTV dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia.
ADVERTISEMENT