kumparan
Entertainment26 Agustus 2019 18:56

3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tayang September 2019

Konten Redaksi Hi Pontianak
WhatsApp Image 2019-08-26 at 6.46.40 PM.jpeg
Cuplikan dalam drama korea Cheap Cheonlima Mart yang diadaptasi dari webtoon. Foto: Cheap Cheonlima Mart
Hi!Pontianak - Drama Korea memiliki daya pikat sendiri bagi beberapa orang. Setiap bulannya, selalu ada drama Korea baru dengan cerita baru dan menarik yang tayang untuk menghibur para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Tak jarang, untuk menampilkan cerita yang lebih bervariasi, drama Korea juga mengambil cerita dari komik online atau Webtoon. Drama Korea yang diadaptasi dan terinspirasi dari Webtoon biasanya mampu menarik minat penonton. Sebut saja, seperti baru-baru ini "Love Alarm" yang diperankan eh Kim So Hyun maupun drama yang telah selesai tayang "What's Wrong with Secretary Kim dan My ID is Gangnam Beauty" yang disambut hangat oleh para penggemar.
Menyambut bulan September ini, bagi kamu pecinta drama Korea ada 4 drama adaptasi Webtoon yang siap menemani waktu senggang mu.
  1. A Day Found By Chance
Sukses dengan perannya di "Search: WWW", Lee Jae Wook akan membintangi drama Korea baru yang berjudul A Day Found By Chance. Jika sebelumnya Lee Jae Wook memerankan pria yang lugu, kali ini ia akan menjadi bad boy.
ADVERTISEMENT
"A Day Found By Chance" akan mengisahkan tentang romansa bernuansa sekolah namun dengan genre fantasi. Di mana para pemainnya akan menyadari jika mereka sebenarnya adalah karakter dalam sebuah Manhwa atau Webtoon. Konflik mulai terjadi saat para tokoh coba melawan takdir mereka dari si penulis. Jae Wook akan beradu akting dengan Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Eun Dan Oh.
  1. Mung Bean Chronicles
"Mung Bean Chronicles" adalah drama Korea yang ber-genre romantis komedi dan sejarah. Drama yang berasal dari Webtoon ini diambil dengan latar belakang zaman Joseon. Drama berawal dari seorang pemuda yang sempurna harus menjadi perempuan untuk masuk dalam pedesaan janda. Dimana dalam desa tersebut laki-laki dilarang masuk. Karena suatu hal pemuda ini bertemu seorang wanita yang akan menjadi gisaeng. Namun, wanita ini tidak bisa bernyanyi bahkan tidak mengerti nada.
ADVERTISEMENT
Drama ini akan dibintangi oleh Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Jeon Nok Du, pemuda yang berpura-pura menjadi wanita. Sedangkan Kim So Hyun berperan sebagai Dong Dong Joo, wanita yang akan menjadi gisaeng, yakni wanita penghibur pada dinasti Joseon.
  1. Cheap Cheonlima Mart
Drama adaptasi dari Webtoon yang ditulis Kim Gyu Sam berjudul "Cheap Cheonlima Mart" ini menceritakan kisah para karyawan di sebuah toko besar di kota Bonghwa, Provinsi Gyeonggi yang diberi nama Cheap Cheonlima Mart. Bukannya pelanggan, dalam toko ini, staf adalah raja. Sang manajer mencoba untuk menghidupkan kembali toko itu. Mereka harus melawan seorang CEO yang dijuluki "manusia buldoser" yang ingin merusak toko. Drama ini akan dibintangi oleh Jung Hye Sung, Kim Byung Chul, Lee Dong Hwi, Lee Soon Jae dan Yeonwoo Momoland. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan