Woman
·
12 Januari 2021 11:20

3 Hal yang Bikin Kamu Kembali Patah Hati

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
3 Hal yang Bikin Kamu Kembali Patah Hati (425231)
Ilustrasi patah hati. Foto: Shutterstock
Hi!Pontianak - Patah hati merupakan risiko yang harus ditanggung saat seseorang sedang menjalani sebuah hubungan. Permasalahan dalam hubungan hingga pasangan membuatmu patah hati dengan perbuatannya juga merupakan hal yang sering terjadi dalam percintaan.
ADVERTISEMENT
Namun, jika ia pernah membuatmu patah hati berkali-kali, kamu perlu pertimbangkan saat ia mengajakmu untuk kembali.
Berikut 3 hal yang bisa bikin kamu kembali patah hati:
1. Lebih Percaya Kata-kata Daripada Tindakan
Beberapa orang memang sering terbuai dan lebih percaya dengan kata-kata yang diucapkan oleh pasangan. Namun, nyatanya ia tak pernah melakukan tindakan apapun untuk menunjukan bahwa ia benar-benar menyayangimu.
Meskipun kamu tahu ia telah berbohong dengan kata-kata yang ia ucapkan, tetapi kamu tetap lebih percaya kata-katanya daripada tindakan yang ia berikan. Hal tersebut bisa kembali membuatmu patah hati dengan perbuatannya yang sama.
2. Berharap Perubahan dari Orang yang Tidak Merasa Bersalah
3 Hal yang Bikin Kamu Kembali Patah Hati (425232)
com-Ilustrasi patah hati. Foto: Shutterstock
Mengharapkan perubahan dari seseorang yang tidak merasa bersalah memang suatu hal yang menjengkelkan. Seperti, ia tidak pernah meminta maaf atas perbuatannya yang telah ia lakukan kepadamu.
ADVERTISEMENT
Meskipun kamu berharap suatu hari ia akan berubah, namun perilakunya tetap saja menunjukan hal yang sama. Besar kemungkinan kamu akan kembali merasakan patah hati karena hal tersebut tak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.
3. Telalu Mudah Memberi Kesempatan
Memberikan kesempatan kedua kepada orang telah membuatmu patah hati perlu untuk kamu pertimbangkan. Terlebih, ia telah membuatmu patah hati berulanga kali.
Jika kamu terlalu mudah memberikan kesempatan pada orang yang tidak pernah menghargaimu, bisa saja ia akan melakukan hal yang sama lagi dikemudian hari dan kembali membuatmu patah. Oleh karena itu, pikirkan dengan baik saat ia memintamu memberi kesempatan untuknya sekali lagi.