kumparan
29 Jun 2019 11:05 WIB

4 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Siap Tayang pada Juli 2019

IU akan bermain di drama Korea terbaru Hotel de Luna, yang akan tayang mulai 13 Juli 2019. Foto: Instagram @hotel_deluna
Hi!Pontianak - Drama Korea memang tak pernah absen membuat penggemarnya 'bernapas'. Bagaimana tidak, hampir setiap bulan para penggemar di seluruh dunia selalu disuguhkan tayangan drama Korea terbaru dengan jalan cerita serta genre berbeda yang diproduksi oleh stasiun TV dari negeri ginseng tersebut.
ADVERTISEMENT
Di Juni ini, penggemar drama Korea dihibur dengan drama-drama populer seperti 'Angel's Last Mission: Love', 'Search: WWW', serta drama fantasi 'Arthdal Chronicles'. Tak kalah, sejumlah drama romantis yang tak kalah seru juga dipastikan akan tayang Juli mendatang. Drama-drama ini tentunya layak untuk ditonton para pecinta drama Korea.
Jika kamu termasuk salah satunya, tentu penasaran drama apa saja yang tayang di bulan Juli ini. Berikut ini drama Korea yang siap menemani hari-harimu Juli ini.
1. Level Up
Video
Kangen dengan Sung Hoon? Drama Korea 'Level Up' bakal membawanya kembali mulai tanggal 10 Juli 2019 mendatang. Bergenre komedi, 'Level Up' mengisahkan seorang ahli restrukturisasi (diperankan oleh Sung Hoon) dan seorang gamer (diperankan oleh Han Bo Reum), yang bekerja sama untuk menyelamatkan perusahaan game yang bangkrut.
ADVERTISEMENT
2. Hotel de Luna
Video
Usai tampil dalam serial 'Persona', IU siap kembali tampil di layar kaca, dengan membintangi drama 'Hotel de Luna'. Drama yang diproduksi oleh stasiun TV tvN bakal tayang perdana 13 Juli 2019.
Drama bergenre fantasi, horor, dan romantis ini mengisahkan seorang pengusaha hotel elite (Yeo Jin Goo), yang akhirnya menjadi manajer Hotel de Luna. Di sana ia akan bertemu dengan Jang Man Wol (IU), pemilik hotel yang memiliki visual menarik, tapi pemarah.
3. Moment at Eighteen
Video
Drama ini juga menjadi drama yang dinanti-nantikan oleh penggemar Wanna One. Salah satu mantan anggota Wanna One, Ong Seungwon, akan tampil sebagai pemeran utama dalam drama ini. Tak sendiri, ia akan beradu akting dengan aktris Kim Hyang Gi dalam drama yang siap tayang perdana pada 22 Juli 2019 di JTBC ini.
ADVERTISEMENT
Drama ini mengisahkan kehidupan remaja yang tidak berpengalaman di usia muda. 'Moment at Eighteen' akan memperlihatkan seperti apa kehidupan di usia 18 tahun yang berbahaya ketika momen-momen yang berlalu dapat meninggalkan kesan mendalam.
4. Rookie Historian Goo Hae Ryung
Setelah sukses bikin penonton baper akan akting keren nan dinginnya di drama 'Beauty Gangnam', Cha Eun Woo kembali membintangi drama sejarah fiksi berlatar Dinasti Joseon. Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' mulai tayang pada 17 Juli 2019.
Drama ini menceritakan kisah wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Aktris Shin Se Kyung mengambil peran sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan intern yang berani dan cerdas. Sementara Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Yi Rim, yang kesepian dan tidak memiliki pengalaman romantis. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·