Woman
·
9 Juni 2021 10:56
·
waktu baca 2 menit

4 Tipe Pasangan yang Harus Kamu Relakan Pergi

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
4 Tipe Pasangan yang Harus Kamu Relakan Pergi (44716)
Ilustrasi putus cinta. Foto: Shutterstock
Hi!Pontianak - Jatuh cinta memang menyenangkan, apalagi jika perasaan tersebut dibalas oleh orang yang disayang. Namun, menjalani sebuah hubungan bukanlah persoalan yang mudah.
ADVERTISEMENT
Biasanya, masa PDKT akan jauh berbeda ketika kamu dan pasangan masuk ke dalam hubungan berpacaran. Kamu juga perlu memahami karakter pasangan seperti apa agar kamu dapat mengetahui apakah hubungan yang dijalani layak dipertahankan atau tidak.
Berikut 4 tipe pasangan yang harus kamu relakan pergi:
1. Tidak Pernah Berjuang
Dalam sebuah hubungan, tentu tidak hanya dijalani oleh satu orang. Keduanya harus sama-sama berjuang dan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan hubungan tersebut. Namun, pasanganmu tidak pernah bejuang ataupun rela berkoban untuk mempertahankan hubungan, hanya kamu yang berjuang sendirian.
2. Tempramen
Masalah akan hadir dalam setiap hubungan, hanya saja bagaimana kamu dan pasangan memperbaiki masalah tersebut. Jika pasangan menyelesaikan masalah dengan marah yang meledak-ledak hingga berperilaku kasar kepadamu, sebaiknya kamu relakan saja ia pergi. Pasangan yang tempramen akan mudah marah jika ada hal kecil yang mengusiknya.
ADVERTISEMENT
3. Sering Bohong
Tidak ada orang yang ingin menjalani hubungan dengan pasangan yang sering berbohong. Berbohong mengenai identitas dirinya, lingkungan pertemanannya, bahkan cenderung untuk berselingkuh.
Apapun yang ia katakan kepadamu adalah kebohongan yang tidak bisa kamu percaya. Kamu boleh saja mengakhiri hubunganmu dengan tipe pasangan seperti ini.
4. Sering Tebar Pesona
Pasangan yang sering tebar pesona atau genit cenderung membuat kamu cemburu hingga merasa dirimu kurang mendapatkan perhatian dari pasangan. Pasangan akan selalu mencari celah untuk berperilaku genit dengan orang lain, bahkan cenderung untuk berselingkuh. Tipe pasangan seperti ini akan sulit untuk melihat kelebihan pasangan.