Woman
·
16 Oktober 2020 16:15

5 Manfaat Tidur Tak Pakai Bra

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
5 Manfaat Tidur Tak Pakai Bra (97483)
Bra. Foto: Thinkstock
5 Manfaat Tidur Tak Pakai Bra
Hi!Pontianak - Memiliki kualitas tidur yang baik adalah sesuatu yang diinginkan oleh banyak orang. Kualitas tidur yang baik tentunya dapat membuat tubuh menjadi lebih ringan dan tubuh dapat terjaga.
ADVERTISEMENT
Biasanya, para wanita, rutin melepas bra ketika akan tidur agar mendapatkan kualitas tidur yang baik. Ternyata kebiasaan tidur tanpa menggunakan bra sudah sering dilakukan oleh wanita, karena dengan tidur tanpa menggunakan bra badan akan menjadi lebih rileks.
Dokter Aestetik dan Anti Aging, Dina dalam unggahan video di media sosialnya mengungkapkan, beberapa manfaat tidur tanpa menggunakan bra, di antaranya yakni:
1. Sirkulasi Darah Menjadi Lebih Baik
5 Manfaat Tidur Tak Pakai Bra (97484)
Ilustrasi tak memakai bra. Foto: Shutterstock
Tidur dengan melepas bra ternyata membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik, karena bra yang mengikat atau terpasang seharian jika dilepas akan membuat sirkulasi darah di tubuhmu menjadi lebih baik.
2. Otot Pernafasan Lebih Maksimal
Bra yang terpasang erat, jika dilepas, otot pernafasan akan bekerja lebih maksimal.
ADVERTISEMENT
3. Meningkatkan Kualitas Tidur
5 Manfaat Tidur Tak Pakai Bra (97485)
Ilustrasi tidur. Foto: Thinkstock
Melepas bra saat akan tidur diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur, tubuh akan menjadi lebih rileks dan tidur yang nyenyak.
4. Sistem Limfatik Bekerja Maksimal, Baik untuk Imunitas Tubuh
Selain itu, tidur tanpa menggunakan bra juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, sistem limfatik akan bekerja secara maksimal.
5. Mencegah Iritasi dan Keringat Berlebih
Saat tidur, biasanya tubuh akan mengeluarkan keringat, jika kita melepas bra saat tidur hal tersebut tentunya akan mencegah iritasi pada tubuh akibat keringat.