kumparan
KONTEN PUBLISHER
18 April 2019 21:50

7 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Mei

WhatsApp Image 2019-04-18 at 21.49.15.jpeg
Save Me 2, drama Korea yang akan tayang di bulan Mei. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Tidak terasa, waktu cepat berlalu. Drama Korea di bulan April pun juga ikut berganti, dengan drama-drama baru yang telah siap tayang di bulan Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Drama Korea seakan menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta drama Korea, untuk dijadikan tontonan favorit di saat waktu senggang. Tema ceritanya yang beragam dan anti mainstream, serta dibintangi oleh aktris dan aktor yang rupawan, menjadi daya tarik tersendiri bagi drama dari Negeri Ginseng tersebut.
Nah, drama Korea yang akan tayang di bulan Mei nanti, gak kalah seru dan kerennya lho, dengan drama Korea yang tayang di bulan April ini. Selain alur ceritanya yang lebih menarik, dan terdiri dari berbagai genre, drama Korea yang tayang di bulan Mei ini nantinya akan menemani hari kamu saat berpuasa. Dijamin deh sambil menonton drama ini, puasa jadi enggak kerasa, tau-taunya udah mau berbuka.
ADVERTISEMENT
Berikut ini daftar drama Korea yang siap meramaikan bulan Mei kamu.
1. Different Dreams (4 Mei 2019)
Video
Di awal Mei, kita akan menyaksikan drama bergenre histori, yang dibintangi oleh Lee Yo-Won dan Yoo Ji-Tae. Drama yang akan tayang di Channel MBC ini, bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Lee Young-Jin (Lee Yo-Won) yang berkeinginan menjadi agen intelijen untuk pemerintahan sementara Korea. Pada saat perang Pasifik, dia terlibat dengan kekacauan selama Perang Pasifik. Buat kamu yang suka cerita-cerita kuno, drama ini pas banget untuk disaksikan, karena drama ini mengambil seting di era penjajahan kolonial Jepang serta China.
2. Save Me 2 (5 Mei 2019)
Video
Setelah sukses di sekuel pertama dengan mengangkat aliran sesat, kali ini drama Save Me kembali dengan cerita barunya dengan jajaran aktor yang berbeda dari sebelumnya. Adapun para aktor Korea yang akan tampil di drama ini ialah Esom, Uhm Tae Goo, Chun Ho Jin, dan Kim Young Min. Mereka telah diumumkan secara resmi oleh pihak produksi sejak pertengahan Maret lalu. Jadi penasaran cerita seri keduanya kayak gimana.
ADVERTISEMENT
3. Abyss (6 Mei 2019)
Video
Selanjutnya ada drama yang dibintangi aktris mungil dan cantik, Park Bo Young dan aktor Ahn Hyo Seop. Abyss merupakan drama bergenre fantasi dan juga romantis. Drama yang akan tayang di channel tvN ini, menceritakan tentang seorang wanita bernama Ko Se-Yeon (Park Bo Young) berprofesi sebagai seorang jaksa, yang pandai dalam menangani kasus-kasus. Pada suatu hari, Se-Yeon mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Namun, karena adanya bola kristal ajaib bernama Abyss, Se-Yeon berhasil hidup kembali, dan memiliki kehidupan yang berbeda dari sebelum dia meninggal.
4. Voice 3: City of Accomplices - 11 Mei 2019
Video
Direncanakan akan mengganti slot drama Kill It, kali ini Kang Kwon Jo (Lee Ha Na) serta Do Kang Woo (Lee Jin Wook) akan kembali melanjutkan cerita kejahatan dari musim kedua. Akan tetapi di season terbaru ini, akan kembali menampilkan ekpresi-ekspresi kejahatan yang menarik untuk ditonton. Para penggemar pun berharap drama Voice series 3 ini menuai kesuksesan seperti dua seri sebelumnya.
ADVERTISEMENT
5. Absolute Boyfriend
Drama Korea yang satu ini merupakan drama yang diadaptasi dari manga seri Zettai Kareshi karya Yuu Watase. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Minah, dan Hong Jong-Hyun ini, menceritakan tentang seorang wanita bernama Uhm Da-Da (Minah) yang berprofesi sebagai makeup artist, yang tidak percaya dengan cinta setelah mengalami patah hati. Namun, untuk mengatasi rasa kesepiannya, ia memiliki sebuah robot humanoid, yang ia program untuk menjadi pacarnya yang sempurna. Robot humanoid tersebut ia beri nama Young Goo (Yeo Jin Goo). Namun ternyata, ada aktor terkenal yang menyukai Da-Da. Ia adalah Ma Wang-Joon (Hong Jong-Hyun). Da-Da pun terlibat cinta segitiga dengan Young Goo dan aktor terkenal tersebut.
6. Moment of Eighteen
ADVERTISEMENT
Drama yang satu ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu di bulan Mei. Kenapa? Karena drama Moment of Eighteen ini, dibintangi oleh salah satu member ex boyband terkenal Wanna One, yakni Ong Seung Woo. Setelah Wanna One bubar pada 31 Desember 2018 lalu, Ong Seung Woo beralih ke dunia peran. Drama Korea Moment of Eighteen merupakan drama Ong Seung Woo yang pertama. Di drama ini, Ong Seung Woo beradu peran dengan Kim Hyang Gi, yang merupakan aktris pendatang baru. Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Choi Joon Woo (Ong Seung Woo). Choi Joon Woo selalu merasa kesepian dan tidak pandai mengekspresikan emosinya. Pada suatu hari, Choi Joon Woo pindah sekolah dan bertemu dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) di sekolah barunya. Yoo Soo Bin adalah siswi yang pintar dan populer di sekolahnya, namun hidupnya dikendalikan oleh ibunya. Setelah bergaul dan mengenal sosok Choi Joon Woo dengan baik, perlahan hidup Yoo Soo Bin mengalami perubahan.
ADVERTISEMENT
7. Spring Night (22 Mei 2019)
Setelah sebelumnya beradu akting dengan aktor ternama Nam Joo Hyuk dalam drama Dazzling, kini artis cantik Han Ji Min akan beradu akting akting dengan aktor tampan Jung Hae In. Drama ini akan menceritakan tentang kisah cinta antar pasangan yang berusia 30 tahun. Menurut kabar, drama ini akan berjumlah 32 episode.
Nah, itulah ulasan dari tujuh drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2019 nanti. Gimana seru-seru kan dramanya? (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan