kumparan
24 Apr 2019 7:28 WIB

Astra Ajak Milenial Ciptakan Inovasi Lewat Satu Indonesia Awards

Sosialisasi program Satu Indonesia Awards yang digelar di Hotel Ibis Pontianak, Selasa (23/4). Foto: Teri Bulat
Hi!Pontianak - PT Astra Internasional Tbk peringati 10 tahunnya Satu Indonesia Awards (SIA) pada tahun 2019 ini, dengan tema "Ekspresikan Karya Terbaikmu Jadikan Inspirasi Anak Bangsa". Sosialisasi program ini dilakukan Selasa (23/4), di Hotel Ibis Pontianak.
ADVERTISEMENT
Satu Indonesia Awards (SIA) merupakan salah satu program Coorporate Social Responbility (CSR) dari Astra Motor, untuk memberikan apresiasi kepada anak bangsa, baik itu individu maupun kelompok, yang memiliki kepeloporan dan idealisme untuk berbagi dengan sesama.
Beberapa tokoh inspiratif dari program tersebut mengajak semua generasi muda yang datang pada acara tersebut untuk menuangkan inovasi yang bermanfaat dengan mengikuti program SIA dari Astra Internasional tersebut.
SIA hadir dengan tujuan untuk membantu dan memberi apresiasi para generasi muda di seluruh daerah di Indonesia, yang memiliki bakat, dan ingin meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta, dan karya, dalam produk dan layanan tertentu, demi kemajuan bangsa Indonesia.
Antusiasme generasi milenial di Pontianak mengikuti sosialisasi program Satu Indonesia Awards yang digelar Astra Internasional. Foto: Teri Bulat
Dari program Satu Indonesia Awards, PT Astra Internasional Tbk akan memberikan dana bantuan sebesar Rp 60 juta, serta pembinaan kegiatan masing-masing penerima apresiasi. Kegiatan tersebut memiliki 5 bidang yakni pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, kesehatan, dan pemanfaatan teknologi. Dengan kriteria usia 15 hingga 35 tahun dan berwarga negara Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Kalbar ini sebenarnya banyak potensi, cuma mungkin belum banyak yang mengetahui tentang kegiatan kami. Makanya salah satu caranya kami mengadakan road show di sini, agar anak-anak muda mengetahui kalau Kalbar itu sebenarnya punya isu menarik, jadi Astra lebih membuka kesempatan ke semua generasi muda untuk berkembang dan memajukan Indonesia dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat," ungkap Ratih Virgorini, penanggungjawab kegiatan SIA. (hp8)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan