Otomotif
·
29 Maret 2021 11:01

Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara pada Siswa

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara pada Siswa (387273)
Astra Motor Kalbar menggelar edukasi keselamatan berkendara yang diikuti siswa SMK Negeri 1 Putussibau. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalbar kembali memberikan edukasi keselamatan berkendara. Kali ini, edukasi yang dilaksanakan secara daring itu diikuti oleh siswa SMK Negeri 1 Putussibau.
ADVERTISEMENT
Edukasi safety riding disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, Prastya Agusta. Banyak keseruan dalam sosialisasi yang diikuti para siswa.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, edukasi safety riding yang diberikan kepada riders Honda kali ini menyasar pelajar SMK Negeri 1 Putussibau. Edukasi tersebut diberikan untuk mendorong kepedulian mereka pada keselamatan diri dan orang lain saat berkendara.
"Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara yang aman dan nyaman hingga membuat dirinya aman dan juga orang lain," ujarnya, Senin, 29 Maret 2021.
Sosialisasi terkait keselamatan berkendara secara rutin dilaksanakan Astra Motor Kalbar. Antofany mengatakan, sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman kepada para riders Honda.
ADVERTISEMENT
"Sedari awal, ada di antara mereka yang menganggap menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren. Padahal, menggunakan riding gear itu aman dan keren," ucapnya.