Otomotif
·
12 Januari 2021 15:50

Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding pada Pelajar SMAN 2 Pontianak

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Safety Riding pada Pelajar SMAN 2 Pontianak (8894)
Astra Motor Kalbar memberikan edukasi safety riding secara online. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding dengan mengusung tema 'Be The Change Maker and Choose Your Colour'. Kali ini, edukasi tersebut diikuti oleh pelajar SMAN 2 Pontianak.
ADVERTISEMENT
Antofany Yusticia Ahmadi, Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat berharap, edukasi safety riding tersebut bisa menjadi acuan bagi pelajar untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan. Materi edukasi ini disampaikan oleh Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.
"Semoga dengan adanya edukasi ini bisa membuat siswa selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan," ujarnya, Selasa, 12 Januari 2021.
Selain memberikan edukasi safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga menggandeng Formagama Balek Kamong untuk memberikan sosialisasi kepada pelajar terkait tips untuk masuk ke universitas yang diinginkan.
"Ini juga untuk memberikan pandangan kepada pelajar yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, selain memberikan informasi terkait universitas rekomendasi. Astra Motor Kalbar berperan memberikan edukasi safety riding," tutur Antofany Yusticia Ahmadi.
ADVERTISEMENT