Otomotif
·
12 Januari 2021 14:23

Astra Motor Kalbar Bersama Formagama Balek Kampong Berikan Edukasi Safety Riding

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Bersama Formagama Balek Kampong Berikan Edukasi Safety Riding (24194)
Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Formagama Balek Kampong memberikan edukasi safety riding kepada pelajar SMAN 3 Pontianak. Edukasi tersebut mengusung tema 'Be The Change Maker and Choose Your Colour'.
ADVERTISEMENT
Materi edukasi disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, Prasetya Agusta.
Antofany Yusticia Ahmadi, Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, edukasi safety riding perlu diberikan kepada siswa SMA. Hal ini untuk menumbuhkan kepedulian mereka terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain.
"Kami akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat di Kalbar dengan memberikan informasi yang seru dan nyaman serta mudah dipahami agar masyarakat peduli keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain," kata Antofany Yusticia Ahmadi, Selasa, 12 Januari 2021.
Selain memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara, Formagama Balek Kampong juga memberikan edukasi kepada siswa SMA yang akan melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Selain itu, juga memberikan informasi terkait universitas rekomendasi.
ADVERTISEMENT
"Banyak keseruan di dalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama mahasiswa Universitas Gajah Mada dan juga siswa SMAN 3 Pontianak," tuturnya.