kumparan
search-gray
Otomotif26 Juli 2020 9:05

Astra Motor Kalbar Segarkan Tampilan Honda Vario Series

Konten Redaksi Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Segarkan Tampilan Honda Vario Series (36934)
Peluncuran All New Honda Vario Series di Pontianak. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat menyegarkan tampilan keluarga Honda Vario. Peluncurannya dilakukan secara virtual melalui akun Instagram @honda_kalbar, Sabtu malam (25/7).
ADVERTISEMENT
Honda Vario 125 memiliki varian baru, yakni warna putih. Ini melengkapi varian warna yang ada sebelumnya, yakni hitam merah dan biru.
Sedangkan Honda Vario 150 mendapat penyegaran varian yang lebih banyak. Jika sebelumnya Honda Vario 150 memiliki varian warna merah, cokelat, dan silver, kini Astra Motor menawarkan warna baru, yakni black mate dengan velg warna emas, varian hitam merah, dan putih merah.
Astra Motor Kalbar Segarkan Tampilan Honda Vario Series (36935)
Honda Vario series kini memiliki banyak varian warna baru yang lebih elegan. Foto: Honda Kalbar
"Untuk varian merah ini sebenarnya bukan spesial menyambut HUT Proklamasi, hanya peluncurannya saja yang berdekatan," kata Antofany Yusticia Ahmadi, Marketing Manager Astra Motor Kalbar kepada awak media.
Untuk All New Honda Vario 150 ini, kata Anto, pihaknya telah mengadopsi metode BMM ECE R40 Euro ISS on, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit, bahkan bisa mencapai 46,9 km per liter.
ADVERTISEMENT
Astra Motor Kalbar Segarkan Tampilan Honda Vario Series (36936)
All New Honda Vario 2020 diklaim lebih irit karena telah mengadopsi metode BMM ECE R40 Euro ISS on, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit, bahkan bisa mencapai 46,9 km per liter. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, menambahkan, penyegaran pada keluarga Vario ini merupakan upaya Astra Motor memberikan pilihan sepeda motor Honda kepada para konsumen.
"Sebelum melakukan penyegaran ini, kami menyerap masukan dari masyarakat, tidak hanya di Kalimantan Barat, tapi di seluruh Indonesia. Masukan inilah yang kami wujudkan dalam bentuk produk terbaru," terangnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white