kumparan
search-gray
News2 Agustus 2020 17:33

Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak

Konten Redaksi Hi Pontianak
Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak (17451)
Maman Abdurrahman menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Bebby Nailufa. Foto: Banyu Susanto
Hi!Pontianak - Bebby Nailufa resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pontianak. Ia dilantik di Gedung Zamrud Pontianak, Minggu (2/8).
ADVERTISEMENT
Bebby mencetak sejarah dalam kepemimpinan Partai Golkar sebagai pemimpin perempuan pertama di partai tersebut. Sejak awal berkecimpung di dunia politik, Bebby sudah bertekad ingin menjadi pemimpin dalam organisasi.
Kepada Hi!Pontianak Bebby mengatakan, tak menjadi halangan ketika seorang wanita menjadi ketua dan memimpin suatu organisasi. Bebby mengawali kariernya dari nol. Ia pun menceritakan proses awal masuk ke dunia politik.
"Ada beberapa impian saya untuk membesarkan partai ini. Inilah mencetak sejarah saya sebagai perempuan, saya mampu untuk melakukan proses politik, dinamika politik," kata Bebby.
Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak (17452)
Penyerahan SK kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Pontianak. Foto: Banyu Susanto
Setelah dilantik, Bebby menargetkan untuk mengambalikan kejayaan Golkar, mencari kader-kader terbaik, cerdas hingga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.
"Target tentunya kita pingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Nah bagaimana kita melahirkan kader-kader terbaik? Sehingga kita bisa memperoleh kursi sebanyak-banyaknya. Bagaimana kita mengonsolidasikan hingga ke tingkat RT, tentunya itu mencari kader yang bisa melakukan inovasi menarik simpati masyarakat, yang cerdas dan modern," jelas Bebby.
ADVERTISEMENT
Ia juga berusaha akan menjadikan Partai Golkar menjadi wadah yang bermanfaat untuk masyarakat. "Jadi di pengurusan saya merangkul semua orang-orang, semua umur. Bagaimana Golkar ini bisa melakukan inovasi, bisa memberikan simpati kepada pemilih cerdas, bagaimana mereka melihat partai itu suatu wadah yang dapat bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.
Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak (17453)
Bebby Nailufa dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak. Foto: Banyu Susanto
Bebby juga berharap di masa kepemimpinannya bisa bermanfaat untuk Golkar, masyarakat Kota Pontianak sekaligus dapat memajukan Kota Pontianak.
"Harapannya saya bisa bermanfaat untuk partai ini, saya berkorban materi, berkorban waktu hingga tenaga, semoga itu bisa bermanfaat. Itu harapan saya. Saya akan terus menyalurkan pemikiran, ide, melakukan dialog-dialog yang menghasilkan ide cemerlang untuk membawa partai ini ke arah yang lebih baik," pungkasnya.
Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak (17454)
Bebby Nailufa menjadi perempuan pertama yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak. Foto: Banyu Susanto
Bebby Nailufa Jadi Perempuan Pertama yang Jabat Ketua DPD Golkar Kota Pontianak (17455)
Bebby Nailufa kini menakhodai DPD Partai Golkar Kota Pontianak. Foto: Banyu Susanto
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white