kumparan
22 September 2019 21:24

Bengkel Mobil di Kubu Raya, Kalbar, Terbakar

WhatsApp Image 2019-09-22 at 20.54.42.jpeg
Kebakaran menghanguskan sebuah bengkel mobil di Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (22/9). Foto: Listya Sekar Siwi/Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Peristiwa kebakaran melanda sebuah bengkel di Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu malam (22/9).
ADVERTISEMENT
Api pertama kali diketahui oleh Safarudin, ketua RT setempat, sekitar pukul 20.00 WIB. Ia kemudian berusaha mencari penjaga bengkel tersebut, yang tinggal di ruko sebelah bengkel.
"Saya juga sambil memadamkan api dengan ember. Saya siram-siram. Tapi apinya terus membesar," kata pria yang biasa dipanggil Awi ini, kepada Hi!Pontianak.
Kebakaran tersebut cukup besar dan mengundang perhatian warga sekitar. Para pengendara yang melintas juga ikut menonton peristiwa tersebut.
WhatsApp Image 2019-09-22 at 21.21.03.jpeg
Warga menonton peristiwa kebakaran yang terjadi di sebuah bengkel mobil di Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (22/9). Foto: Listya Sekar Siwi/Hi!Pontianak
Tak lama kemudian, puluhan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, dan langsung menyemprotkan air ke api. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20.45 WIB.
Belum diketahui secara pasti berapa kerugian akibat peristiwa tersebut. Namun diketahui tak ada korban dalam kejadian itu.
ADVERTISEMENT
Polisi kini tengah melakukan pengamanan dan penyelidikan di lokasi kebakaran. (hp2)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan