kumparan
5 Apr 2019 8:01 WIB

Blackpink Kill This Love Kalahkan Rekor BTS Idol

Blackpink. Fpto: ist
Hi!Pontianak - Jumat (5/4) dini hari, girlgroup asuhan YG Entertainment, Blackpink, akhirnya resmi merilis musik video comeback, mereka yang bertajuk Kill This Love.
ADVERTISEMENT
Seperti lagu-lagu sebelumnya, comeback-nya kali ini juga sukses dan telah mencuri perhatian penggemar. Hanya beberapa jam sejak perilisan, Blackpink telah memecahkan rekor terbaru. Diantaranya, mencapai 10 juta views dalam kurun waktu yang singkat yakni, dalam 4 jam 13 menit, dan mengalahkan BTS Idol, yang sebelumnya 4 jam 16 menit. Hingga artikel ini ditulis, saat ini dalam kurun waktu 9 jam, video ini Kill This Love telah ditonton 20 juta penonton, dan menjadi trending Youtube di Indonesia.
Lewat video musik Kill This Love, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, kembali membuat takjub penggemar, dengan membawakan lagu dengan konsep yang baddas dan super catchy serta dance yang powerfull.
Berbeda dari sebelumnya, dalam lagu ini ada bagian yang berhasil menyita perhatian. Diantaranya saat Jennie dan Lisa melalukan rap dengan full bahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Kill This Love merupakan video musik pertama mereka di tahun 2019, sejak terakhir comeback dengan membawakan lagu yang saat ini masih begitu hits, DDU DU DDU pada tahun 2018.
Selamat untuk Blackpink atas pencapaian comeback yang luar biasa. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan