News
·
20 November 2020 14:19

Brand asal Bandung Produksi Sepatu Bertema Hansaplast

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Brand asal Bandung Produksi Sepatu Bertema Hansaplast  (60822)
Sepatu dibuat dengan tema hansaplast. Foto: Instagram @sage_footwear
Brand asal Bandung Produksi Sepatu Bertema Hansaplast
Hi!Pontianak - Sebuah brand sepatu asal Bandung, Sage Footwear bekerja sama dengan Hansaplast meluncurkan produk sepatu berbahan navy canvas recycled cotton, pada Jumat, 20 November 2020.
ADVERTISEMENT
Dari akun resmi instagram @sage_foodwear, kolaborasi dengan Hansaplast tersebut bertujuan untuk menyembuhkan dan melindungi langkah baik ke segala arah.
Peluncuruan produk tersebut pun disambut baik oleh netizen. Hasil kolaborasi ini dibuat dengan upper material ramah lingkungan, dan insole dengan campuran karet daur ulang.
"Velcro strap dari kulit sepatu tersebut natural tanpa pewarnaan kimia, terinspirasi dari kebiasaan sebelumnya, menempelkan plester pada sepatu kita kesayangan kita," kata unggahan foto sepatu produk tersebut.
Brand asal Bandung Produksi Sepatu Bertema Hansaplast  (60823)
Sepatu dibuat dengan tema hansaplast. Foto: Instagram @sage_footwear
Kolaborasi sepasang sepatu ini mengingatkan kita, bahwa setiap langkah menuju kebaikanmu akan ada Hansaplast yang melindungi.
"Lewat kolaborasi ini, teman-teman juga ikut membantu melindungi mereka yang kurang beruntung, yang selama ini melangkah tanpa alas kaki, dengan berdonasi sepatu untuk mereka," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Sedangkan untuk spesifikasi dari sepatu tersebut, yakni menampilkan dengan navy canvas recycled cotton, natural full grain leather velcro strap, stamped with bandage pattern, new and improved insole tech: sage cloudStep, natural full grain leather tongue tab, high quality rubber foxing, vulcanized, signature "Polaris North Star" symbol outsole pattern.
Dibuat di Indonesia, Hansaplast First Aid Kit, produk sepatu tersebut resmi dijual pada Jumat, 20 November 2020, pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk ukuran yang tersedia, yakni 37 hingga 45. Untuk mendapatkan sepatu ini kamu dapat membayar seharga Rp 389.000.