Entertainment
·
27 Oktober 2020 14:08

Cara Sederhana Mengenal LAS lewat Lagu 'Life on the Road'

Konten ini diproduksi oleh
Cara Sederhana Mengenal LAS lewat Lagu 'Life on the Road' (66616)
Personel group band LAS. Foto: Dok. Istimewa
Cara Sederhana Mengenal LAS lewat Lagu 'Life on the Road'
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Jika kamu mengenal group band LAS lebih dari lagu 'Borneo is Calling' yang menumbuhkan rasa cinta dan rindu pada tanah Kalimantan atau anak-anak revolusi yang membangkitkan semangat perlawanan, maka kalian akan setuju bahwa mendengarkan 'Life on the Road' adalah cara paling sederhana untuk mengenal LAS.
Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah perjalanan selalu memberikan pelajaran baru bagi manusia. Petualangan dan perjalanan adalah hal yang paling dekat dengan LAS baik sebagai sebuah tim maupun masing-masing personal yang menjadi bagian di dalamnya.
Untuk membuktikan asumsi itu, kamu bisa cek episode-episode dalam Journey Of Two Brother (JOB). Ada begitu banyak cerita dalam video blog pada channel Wild Bornean Tv tersebut yang memuat tentang perjalanan dan kehidupan di perjalanan. Beberapa lagu LAS bahkan ditulis oleh Diaz dan Bob saat berada dalam mode 'Life on the Road'.
Cara Sederhana Mengenal LAS lewat Lagu 'Life on the Road' (66617)
Personel group band LAS. Foto: Dok. Istimewa
Selain itu, 'Life on the Road' sendiri bukanlah sesuatu yang baru bagi LAS. Pada tahun 2016 LAS pernah merilis sebuah video dokumenter dengan judul yang sama. Perjalanan tersebut pula yang menjadi titik balik bagi LAS dalam berkarya. Jika kebanyakan band lahir dan terbentuk di studio musik atau di tempat berkumpulnya banyak seniman, LAS justru berdiri karena semua personelnya senang jalan-jalan.
ADVERTISEMENT
'Life on the Road Life' menjadi lagu ke-2 dalam album Kota Kecil dan Rock and Roll yang dirilis oleh LAS setelah 'Kidz Jaman Sial' menyapa Wild Bornean pada Maret lalu.
Langgam ceria yang akan membangitkan memorimu saat menemukan surga tersembunyi di balik bukit atau tawa renyah dan keluh kesah teman-teman dalam perjalanan ini, sudah dapat didengarkan pada semua platform digital audio streaming LAS. Semoga kehadirannya mampu mengobati sedikit kerinduanmu akan perjalanan dan tentunya membuatmu lebih mengenal LAS dengan cara yang sederhana.