kumparan
11 Sep 2019 14:24 WIB

Cari Startup Terbaik, Telkomsel Buka Audisi The NextDev di Pontianak

Telkomsel akan menggelar ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi di Indonesia lewat The NextDev yang juga akan dilaksanakan di Pontianak, Kalbar. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Telkomsel terus mendorong anak muda Indonesia untuk bisa memanfaatkan era digital. Dalam upaya tersebut, Telkomsel menggelar ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi di Indonesia lewat The NextDev.
ADVERTISEMENT
Salah satu kota yang disambangi oleh Telkomsel adalah Pontianak, Kalimantan Barat. Pontianak masuk dalam daftar The NextDev Talent Scouting yang bakal dilaksanakan, Kamis (19/9).
The NextDev Talent Scouting merupakan sebuah platform pencarian dan pengembangan early stage digital startup terbaik di Indonesia yang berorientasi pada dampak sosial.
Program tersebut untuk mewadahi serta mendorong kontribusi positif generasi muda dalam memanfaatkan teknologi secara tepat guna. Sehingga, kreativitas tersebut dapat menghasilkan aplikasi digital yang mampu mengatasi masalah dimasyarakat.
Melalui The NextDev Talent Scouting, kini saatnya Kalimantan bisa ikut serta mendaftarkan startup digital agar dapat berdampak sosial. Nantinya startup yang terpilih akan diundang melakukan pitching di depan juri-juri The NextDev, dan memiliki kesempatan untuk berkompetisi dengan startup keren lainnya se-Indonesia di The NextDev Summit 2019 akhir tahun nanti. (hp6)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan