News
·
23 Juni 2021 10:51
·
waktu baca 2 menit

Cerita Prabowo soal Kucingnya yang Kencingi Tas Mahal Milik Tamu

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Cerita Prabowo soal Kucingnya yang Kencingi Tas Mahal Milik Tamu (69562)
searchPerbesar
Prabowo Subianto saat menghadiri acara peresmian patung Presiden Pertama RI Soekarno di Magelang, Jumat (7/2). Foto: Paulina Herasmarinandar/kumparan
Hi!Pontianak - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dikenal sebagai penyayang binatang. Ia juga memelihara seekor kucing yang diberi nama Bobby.
ADVERTISEMENT
Siapa sangka, ternyata Bobby menarik perhatian netizen. Bobby menjadi kucing terkenal, bahkan memiliki akun instagram pribadi.
Melalui perbincangan dalam podcast Deddy Corbuzier, Prabowo menceritakan kisah lucu mengenai kucingnya, Bobby, mulai dari memiliki akun Instagram pribadi hingga mengencingi sepatu dan tas mahal milik para tamu.
"Jadi gini, gue kasian sama tamu-tamu, karena kan di rumah gue yang Kartanegara kan tamu-tamu suka buka sepatu. Juga memang tradisi atau adat kita seperti itu. Nah, kucing gue nih berengsek juga nih, dia suka kencing di sepatu-sepatu itu. Kalau sepatu itu mahal gimana?," ujar Prabowo dalam podcast Deddy Corbuzier.
Prabowo mengatakan, tak hanya sepatu yang dikencingi oleh Bobby, namun tas mahal milik tamu yang bernilai ratusan juta rupiah juga pernah dikencingi oleh Bobby.
ADVERTISEMENT
"Ada juga lagi yang ibu-ibu, dia punya tas yang mahal. Lo tahu gak apa tuh tasnya? Dia suka taruh di bawah, dia duduk di kursi, tasnya di taruh di atas meja. Tahu-tahu kucing gue udah kencingin, nah dia kan gak enak marah sama kucing gue. Mereka gak minta ganti rugi. Kok bisa dia (Bobby) pilih yang mahal gitu loh," ungkap Prabowo.
Selain itu, Prabowo juga mengungkapkan, saat pertama kali ia bertemu dengan Bobby yang merupakan kucing jalanan. Saat rumah Prabowo di Kartanegara di renovasi, seekor kucing datang ke rumah tersebut dan tidak mau pergi. Sehingga Prabowo memeliharanya dan diberi nama Bobby.
"Kucing satu, dia punya temen harus tunggu di luar gak boleh masuk rumah, belagu. Karena dia kan kucing jalanan, dia datang waktu rumah itu di renovasi dia masuk. Habis itu dia gak mau pergi," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020