kumparan
search-gray
Bisnis23 Desember 2019 18:39

Diamond Virtual Office Luncurkan TYGA Creative

Konten Redaksi Hi Pontianak
Diamond Virtual Office Luncurkan TYGA Creative (214792)
Diamond Virtual Office kembali meluncurkan produk terbaru, TYGA Creative. Foto: Instagram @tygacreative.inc
Hi!Pontianak - Diamond Virtual Office kembali meluncurkan produk terbaru, yakni TYGA Creative. Sebuah platform dibidang jasa kreatif yang diperuntukkan untuk UKM dan influencer/buzzer dalam rangka meningkatkan penjualan, reach, exposure, engagement, serta popularitas.
ADVERTISEMENT
Ada dua jenis layanan yang diberikan TYGA Creative, yakni social media marketing dan APP Consultant. Secara model bisnisnya, TYGA Creative mengelola, mengatur, dan memberikan arahan kepada pengusaha agar akun media sosial mereka dapat secara maksimal menjangkau konsumen. Mulai dari akun Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, LinkedIn, dan Google My Business.
“Selain jasa sosial media marketing, kami juga menyediakan jasa, bagi mereka yang ingin membuat aplikasi bisa konsultasi ke kita. Kami ingin bantu mereka cara pakai media sosial seperti apa dan cara berjualannya bagaimana. Nah, Khusus provide servis untuk sosial media konten, sistem kerjanya misalnya kami memberikan desain yang pasti, kemudian konten dan isi media sosial yang bagus” ujar Founder TYGA Creative, Aditya Pradewo.
ADVERTISEMENT
Untuk perusahaan yang ingin berlangganan harga sewa jasa mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 150 juta per bulan untuk App Consultant. Sedangkan untuk sosial media marketing mematok harga mulai dari Rp 2,5 hingga Rp 5 juta, seperti content design instagram dan facebook atau manage my google business, tergantung strategi bisnis yang perlu diterapkan oleh masing-masing pebisnis.
Aditya mengatakan, dibuatnya jasa kreatif ini bukanlah tanpa alasan. Ia ingin para pelaku UKM di zaman teknologi sekarang dapat memahami dan memanfaatkan media sosial secara maksimal.
“Tingginya tren penggunaan medsos oleh UKM tidak dibarengi dengan kesadaran digital marketing yang cukup. Sehingga, disitu lah peran kami selaku konsultan medsos. Kami menambal kekurangan yang ada pada UKM dan membantu mereka mengoptimalisasi pemasaran tanpa mengganggu manajemen produksi,” jelasnya.
ADVERTISEMENT
Aditya pun berharap luncurnya layanan jasa digital ini dapat menjadi percontohan bagi anak-anak muda dan menjadi tren bisnis baru. “Kami percaya tren kedepan akan semakin banyak masyarakat yang memilih profesi kreatif sebagai pekerjaan utama mereka, sebab industri di bidang ini akan sangat besar nantinya. Selain itu sekarang sedang masuk dalam dunia digital, dunia digital itu berarti lingkup kerjanya kita di lingkup itu,” tuturnya.
Untuk info lebih lanjut mengenai jasa kreatif TYGA Creative bisa lansung cek instagramnya @tygacreative.inc.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white