Bisnis
·
24 Februari 2021 11:42

GAIA Bumi Raya City Serahkan 1.000 Lebih Bibit Pohon kepada Pemprov Kalbar

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
GAIA Bumi Raya City Serahkan 1.000 Lebih Bibit Pohon kepada Pemprov Kalbar (58103)
GAIA Bumi Raya City menyerahkan lebih dari 1.000 bibit pohon kepada Pemprov Kalbar. Foto: Dok. Istimewa
Hi!Pontianak - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hijau di Kalimantan Barat, GAIA Bumi Raya City mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan lebih dari 1.000 bibit pohon kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.
ADVERTISEMENT
GAIA Bumi Raya City yang diresmikan pada tanggal 21 Januari 2021, merupakan salah satu unit perusahaan dari Bumi Raya Utama Group. Dengan berdirinya GAIA Bumi Raya City, management berkomitmen untuk terus membawa perubahan positif dalam berbagai sektor baik perekonomian maupun kesejahteraan warga Kalimantan Barat.
Steven Swandono, Operations Director menyatakan, kegiatan CSR kali ini berkaitan erat dengan konsep dari shopping mall GAIA Bumi Raya City yang ingin menggabungkan area hijau yang terletak di outdoor dan indoor untuk memberikan shopping experience yang baru bagi masyarakat Kalimantan Barat.
Sebelumnya, saat Opening Ceremony GAIA Bumi Raya City, Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group, Swandono Adijanto sudah melakukan penyerahan tanaman secara simbolis kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji.
ADVERTISEMENT
Penyerahan lebih dari 1.000 bibit pohon dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 oleh perwakilan GAIA Bumi Raya City yang ditempatkan di Persemaian Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu penghijauan di daerah Kalimantan Barat.
GAIA Bumi Raya City berkomitmen untuk selalu melakukan kegiatan sosial lainnya secara berkala, agar dapat ikut andil dalam perkembangan daerah dan membantu masyarakat sekitar agar dapat bersama-sama membangun Kalimantan Barat yang lebih baik.
GAIA Bumi Raya City sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall ini terdiri dari 5 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor), L2 (Second Floor) dan Rooftop area. Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat.
ADVERTISEMENT