Woman
·
8 September 2020 16:49

Hindari 5 Hal Ini Agar Kencan Pertama Tak Gagal

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Hindari 5 Hal Ini Agar Kencan Pertama Tak Gagal (565)
Ilustrasi kencan. Foto: Thinkstock
Hi!Pontianak - Kencan pertama atau first date merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu saat sedang menjalin hubungan PDKT dengan gebetan. Momen inilah yang juga akan menentukan kelanjutan hubunganmu dengannya.
ADVERTISEMENT
Untuk itu kamu harus memberikan kesan pertama yang baik ketika kencan pertama. Jangan biarkan kencan pertamamu menjadi momen terakhir kamu menghabiskan waktu bersamanya.
Untuk kamu yang akan melakukan kencan pertama, jangan lakukan 5 hal ini saat kencan. Berikut di antaranya:
1. Outfit yang Kurang Sesuai
Hindari 5 Hal Ini Agar Kencan Pertama Tak Gagal (566)
Ilustrasi kencan sama gebetan. Foto: Shutterstock
Outfit merupakan hal yang paling mencolok ketika sedang kencan pertama. Pakailah outfit yang sesuai dengan rencana kamu akan pergi bersamanya ke tempat seperti apa. Ingat bahwa kencan pertama merupakan momen si gebetan akan menilai kamu.
2. Datang Terlambat
Simpel namun bisa menjadi nilai minus ketika kamu datang terlambat saat kencan pertama. Beberapa orang sangat menghargai waktu, bisa saja gebetanmu menjadi kurang percaya dan menganggap kamu kurang menghargai waktu orang lain.
ADVERTISEMENT
Jika kamu merasa akan datang terlambat karena ada urusan yang mendesak, segeralah menghubunginya kalau kamu akan datang terlambat.
3. Bermain Gadget
Hindari 5 Hal Ini Agar Kencan Pertama Tak Gagal (567)
Ilustrasi Kencan. Foto: Shutterstock
First date merupakan momen dimana kamu bisa menghabiskan waktu berdua dengannya. Gebetanmu akan menilai bahwa obrolan kalian kurang menarik sehingga membuat kamu terus bermain gadget. Hindari mengirim pesan atau menerima telepon saat kamu sedang bersamanya.
4. Bicara soal Mantan
Ketika kamu terus menerus membicarakan soal mantan, hal itu akan membuat gebetanmu berpikir bahwa kamu masih memiliki perasaan terhadap mantanmu. Lebih baik membicarakan hal-hal yang membuat si gebetan tertarik denganmu seperti hal apa yang kamu sukai. Mungkin saja kamu dan gebetanmu memiliki hobi yang sama.
5. Terlalu Mendominasi
Melebih-lebihkan dirimu di depan gebetan bisa membuat ia merasa kamu terlalu mendominasi obrolan. Saat kencan pertama bukan hanya tentang dirimu saja, tanyakan beberapa pertanyaan kepadanya agar ia juga turut terlibat dalam obrolan. Sehingga, ia bisa bercerita tentang dirinya agar kamu dapat mengenalnya lebih dalam.
ADVERTISEMENT
Penulis: Siti Annisa Aini