Otomotif
·
15 Oktober 2020 17:06

Honda Kalbar Berikan Edukasi Atasi Jalan Licin pada Pelajar di Pontianak

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Honda Kalbar Berikan Edukasi Atasi Jalan Licin pada Pelajar di Pontianak (21046)
Pelajar SMP Negeri 8 Pontianak mengikuti edukasi yang diselenggarakan Honda Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Honda Kalbar Berikan Edukasi Atasi Jalan Licin pada Pelajar di Pontianak
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi mengatasi jalan licin dengan 'Cari Aman' untuk pelajar SMP Negeri 8 Pontianak secara daring. Astra Motor Kalbar bersama Astra Honda Motor terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.
Beda dengan edukasi kebanyakan target Astra Motor Kalbar, sebab kali ini sasarannya adalah pelajar SMP. Di mana, kebanyak mereka belum memiliki SIM.
Tujuan Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi kepada pelajar SMP, yaitu untuk menanamkan keselamatan berkendara sejak dini dengan edukasi yang mudah dipahami oleh seusia mereka.
Antofany Yusticia, Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, edukasi ini diberikan agar para pelajar bisa mengerti keselamatan berkendara saat musim hujan.
"Astra Motor Kalimantan Barat memiliki perhatian khusus kepada siswa-siswi Kalimantan Barat, terutama memberikan perhatian khusus kepada siswa yang belum memiliki SIM," kata Antofany Yusticia, Kamis (15/10).
ADVERTISEMENT
"Setidaknya sebelum mereka diperbolehkan dalam berkendara menggunakan sepeda motor, mereka sudah siap dengan dibekali edukasi keselamatan berkendara sejak dini," timpalnya.
Edukasi yang diberikan secara online ini menjadi pilihan terbaik guna mendukung protokol kesehatan, seperti imbauan pemerintah.
"Kami juga memberikan games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar siswa-siswi menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara," tuturnya.