kumparan
10 Agustus 2019 13:20

Hotel Maestro Pontianak Serahkan Hewan Kurban

Direktur Hotel Maestro Pontianak, Agus Djoeniadi, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan penerima. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Hotel Maestro Pontianak menggarap program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan hewan kurban ke dua masjid di Kota Pontianak.
ADVERTISEMENT
Direktur Hotel Maestro Pontianak, Agus Djoeniadi, mengungkapkan, program CSR pada hari raya Idul Adha ini, memang sudah digelar sejak dua tahun terakhir. Namun yang berbeda di tahun ini, adalah pemotongan hewan kurban dilakukan di Hotel Maestro Pontianak.
"Jadi, sebenarnya ini acara CSR tahunan, dan ini adalah acara yang kedua. Program CSR tersebut adalah pemberian hewan kurban. Kita adakan di hotel, karena agar dapat mempererat silaturahmi. Jumlahnya 2 kambing, itu akan kita sumbangkan ke masjid di Pontianak, yang ada di Jalan Purnama," kata Agus, Jumat (9/8).
Pihak penerima hewan kurban mengucapkan terima kasih, dari program tersebut pihaknya dapat bersilahturami dalam rangka pemberian hewan kurban. "Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hotel Maestro Pontianak, mudah-mudahan silahturahmi ini tidak sampai di sini saja. Semoga kedepannya kita dapat melanjutkan hubungan ini," kata Ridwan, perwakilan penerima hewan kurban.
ADVERTISEMENT
Agus berharap dari program ini, dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat dan Hotel Maestro Pontianak sendiri. "Kami berharap dari semua yang kita lakukan ini, bisa bermanfaat buat sesama atau rekan-rekan umat muslim yang merayakan Idul Adha, dan menjadi berkah untuk semuanya. Semoga Hotel Maestro juga menjadi semakin maju," ungkap Agus.
Agus juga mengatakan, selain program CSR ini, Hotel Maestro Pontianak juga akan memberikan berbagai macam promo menarik dalam menyambut hari raya Idul Adha dan Hari Kemerdekaan Indonesia. (hp8)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan