ICONNET Tawarkan Layanan Internet Rumahan dengan Harga Bersahabat

Konten Media Partner
18 Agustus 2021 10:19
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ICONNET Tawarkan Layanan Internet Rumahan dengan Harga Bersahabat (6704)
zoom-in-whitePerbesar
Petugas ICONNET. Foto: Dok. ICONNET
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - PT PLN (Persero) melalui anak perusahaannya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan layanan internet rumahan bertajuk Iconnet. ICONNET menawarkan internet berkecepatan tinggi dengan harga relatif murah.
ADVERTISEMENT
Penasaran seperti apa layanannya? Yuk, kita ngulik infonya lebih lanjut .
PT ICON+ telah meluncurkan layanan fixed broadband internet yang dipanggil ICONNET. Kehadiran ICONNET dinilai akan menjadi pesaing bagi layanan sejenis milik salah satu perusahaan BUMN lainnya. Ini tak lain karena harganya yang relatif terjangkau.
Misalnya saja, wilayah Kalimantan paket internet dengan kecepatan 10 Mbps, jika perusahaan lain membandrol harga paket berlangganan Rp 199 ribu per bulan, ICONNET hanya Rp 193 ribu per bulan.
Hal yang sama berlaku untuk layanan internet berkecepatan 100 Mbps. Di mana ICONNET membandrolnya di harga Rp 635 ribu per bulan atau 2 kali lipat lebih murah dibanding perusahaan lain yang mematok harga Rp 1.200.000 per bulan.
ADVERTISEMENT
Lantas, bagaimana dengan area jangkauannya?
Melansir situs ICONNET, jangkauan layanan Iconnet telah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Timur. Khusus di Kota Pontianak dan Kubu Raya, hingga tanggal 16 Agustus 2021, sudah ada 1.088 pelanggan yang sudah menikmati layanan ICONNET.
Adapun syarat dan ketentuannya adalah lokasi pendaftaran pemasangan baru masuk ke dalam wilayah coverage ICONNET, dan minimal harus berlangganan selama 1 tahun.
ICONNET Tawarkan Layanan Internet Rumahan dengan Harga Bersahabat (6705)
zoom-in-whitePerbesar
Warga menggunakan layanan ICONNET. Foto: Dok. ICONNET
Rusdi (37) warga Jalan Karet, Kecamatan Pontianak Barat, mengaku sudah hampir 1 tahun menggunakan layanan ICONNET. Selain sinyalnya kencang, harganya pun cukup murah dan terjangkau.
"Menggunakan layanan ICONNET di rumah cukup membantu terutama di masa pandemi ini, di mana segala aktivitas kerja dan kegiatan belajar anak-anak banyak dilakukan di rumah. Selain harganya lebih murah, namun sinyalnya tidak murahan," kata Rusdi, Rabu, 18 Agustus 2021.
ADVERTISEMENT
Hal senada juga diungkapkan Miranda (27), warga Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak. Ia mengaku cukup puas atas layanan petugas ICONNET.
"Jika terjadi kendala dalam menggunakan layanan internet, petugas ICONNET merespon cukup cepat. Kita lapor jika terjadi gangguan, Petugas segera datang untuk melakukan perbaikan," sebut Miranda.
Melalui layanannya, ICONNET mengklaim akan mewujudkan akses informasi yang cepat dan menyediakan layanan internet yang Reliable (andal), Affordable (terjangkau), Unlimited (tanpa batas).
Bagi Anda yang ingin berlangganan produk Iconnet, layanan ini dapat diakses dengan dua cara, yakni instal aplikasi PLN Mobile dan klik Iconnet atau dengan mengunjungi situs www.iconnet.id.