kumparan
KONTEN PUBLISHER
31 Maret 2019 14:28

ITZY Tunjukkan Dukungan ke Twice

WhatsApp Image 2019-03-31 at 14.27.07.jpeg
Para personel ITZY dan Twice berfoto bersama di belakang panggung konser Twice di Tokyo. Foto: Ist
Hi!Pontianak - Girlgroup asuhan JYP Entertainment, Twice, baru saja menyelesaikan konser Japan Dome Tour di Tokyo, Sabtu (30/3).
ADVERTISEMENT
Tidak hanya fans yang ikut memeriahkan konser tersebut. Girlgroup baru naungan JYP Entertainment, ITZY, juga menunjukan cinta dan dukungan mereka kepada para senior mereka di Twice.
Melalui akun official twitter Twice, mereka memposting foto bersama member ITZY di backstage konser Twice, yang bertajuk Dream Day. Di foto tersebut, kelima member ITZY memegang plakat, untuk menunjukan rasa cinta dan dukungannya kepada Twice.
Dalam postingan tersebut, Twice mengucapkan "ITZY, datang ke Tokyo Dome dengan plakat yang cantik yang mereka buat sendiri!! Terimakasih".
Sementara itu, ITZY juga menyatakan pesan manis dan terimakasihnya kepada sesama rekan label JYP Entertainment di Twitter.
"Setiap saat melihat penampilan Twice, kami sangat belajar banyak dari konser tersebut. Itu adalah waktu yang berharga untuk kami. Kami, ITZY memutuskan, bahwa kita akan menunjukan penampilan yang sangat keren seperti Twice. Kami dengan tulus berterimakasih kepada senior kami untuk memberikan kesempatan besar ini," bunyi kicauan mereka di twitter.
ADVERTISEMENT
Dome tour Twice yang bertajuk Dream Day, sebelumnya telah dilaksanakan di Kyocera Dome pada tanggal 20 – 21 Maret, Tokyo Dome yang baru saja selesai, dan terakhir Nagoya Dome pada tanggal 6 April mendatang. Diperkirakan total penonton berjumlah 210.000 orang. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan