kumparan
17 Agu 2019 9:09 WIB

'Kau Tenanglah' Persembahan Coffternoon untuk Haris di Festivaland

Penampilan Coffternoon dalam acara Festivaland, membawakan lagu "Tenanglah Kau" yang didedikasikan untuk bassist mereka, Haris. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Suasana perayaan Festivaland 2019 yang digelar di Kota Pontianak pada Jumat (16/8), mendadak tenang dan pilu saat band lokal Pontianak, Coffternoon, membawakan sebuah lagu tebarunya, untuk mengenang bassist-nya yang telah meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Rasa kehilangan itu, mendorong Coffternoon menciptakan sebuah lagu yang didedikasikan kepada bassist-nya, Haris Mutiar, yang meninggal pada 22 Juli 2019, usai menjalani operasi pengangkatan tumor pada limfa.
Vokalis Coffternoon, Edwin Setiadi Raharja saat tampil pada acara Festivaland, membawakan lagu "Tenanglah Kau" yang didedikasikan untuk bassist mereka, Haris. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Lagu yang berjudul 'Kau Tenanglah', mengisahkan sebuah perjalanan, hingga kenangan, yang tercipta bersama Haris. Vokalis Coffternoon, Edwin Setiadi Raharja atau akrab disapa Wing, sempat bercerita tentang kehadiran Haris, yang sangat berarti dalam band tersebut.
"Beberapa waktu lalu kami kehilangan seorang abang, yang sekarang Insya Allah sudah tersenyum di atas sana. Kami juga merasa kehilangan. Izinkan kami membawakan sebuah lagu hari ini, kami mendedikasikan lagu kepada abang yang telah mendahului kami, juga buat seseorang yang telah berarti dalam hidupnya," kata Wing, dengan haru.
Suasana haru saat penampilan Coffternoon dalam acara Festivaland, membawakan lagu "Tenanglah Kau" yang didedikasikan untuk bassist mereka, Haris. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Dirinya menambahkan, Haris pernah memiliki semangat untuk sembuh saat mengetahui band mereka akan manggung dalam Festivaland. "Festivaland jadi semangat terakhir bagi almarhum untuk sembuh, saat mengetahui band kami akan main di Festivaland," ujarnya.
ADVERTISEMENT
'Kau Tenanglah' akan resmi dirilis, tepat pada peringatan 40 hari meninggalnya Haris Mutiar. Saat lagu tersebut dibawakan dalam Festivaland, suasana tampak sendu dan tenang. Penonton fokus mendengarkan liriknya yang menyentuh, disertai dengan video kenangan Haris bersama kerabatnya semasa hidup. (hp8)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·