Keseruan 'Akiba Halloween Night' Tahun Ketiga di Gaia Bumi Raya City

Konten Media Partner
31 Oktober 2023 15:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Perayaan Akiba Halloween Night 2023. Foto: Dok. Gaia Bumi Raya City
zoom-in-whitePerbesar
Perayaan Akiba Halloween Night 2023. Foto: Dok. Gaia Bumi Raya City
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Gaia Bumi Raya City kembali sukses menggelar tahun ketiga Akiba Halloween Night 2023 bersama dengan Ganbatte Team dan Akiba Matsuri. Festival Halloween yang sangat dinanti oleh para penggemar kostum setiap tahunnya.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Akiba Halloween Night 2023 digelar di D'Terrace dan berlangsung mulai pukul 13.30 hingga 21.00 WIB pada Minggu, 29 Oktober 2023.
Acara ini menawarkan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Coswalk, pertunjukan musik, kompetisi King & Queen, hingga sesi karaoke yang meriah. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai booth aktivitas yang tersedia di area Akiba Halloween, termasuk video 360 booth, fun face painting, dan food bazaar.
Tidak hanya itu, sponsor-sponsor yang turut berpartisipasi memberikan sentuhan istimewa pada festival ini. Jojo Juice, salah satu sponsor, membuat kejutan dengan melakukan Flashmob dan membagikan Jojo Juice secara gratis kepada para pengunjung yang hadir.
Perayaan Akiba Halloween Night 2023 di Gaia Bumi Raya City. Foto: Dok. Gaia Bumi Raya City
Kostum-kostum unik dan menarik menjadi sorotan utama acara ini. Pengunjung dari segala usia berpartisipasi dalam festival kostum tahunan di Gaia Mall Pontianak, mengenakan kostum-kostum yang terinspirasi dari karakter-karakter film seperti Ghost Rider, Spiderman, Freddy on Elm Street, hingga karakter anime Jepang yang ikonik. Gaia Mall terasa sangat ramai, dengan pengunjung yang antusias berpose dan berfoto di setiap sudut mall.
ADVERTISEMENT
"Acara Halloween di Gaia Mall sudah berlangsung untuk ketiga kalinya dan semakin mendapat sambutan hangat setiap tahun. Dari jam 3 sore saja, sudah ada antrian panjang pengunjung yang antusias memasuki mall, dan kostum-kostum yang makin kreatif dari tahun ke tahun," kata Karina, Marketing Communications Gaia Bumi Raya City.
"Kami berharap bahwa Acara Halloween ini akan terus menjadi tradisi tahunan yang dinantikan dan memberikan pengalaman yang baru dan menghibur bagi para pengunjung mall," tambahnya.
Dengan pengunjung yang semakin bertambah setiap tahun, Akiba Halloween Night 2023 adalah bukti nyata bagaimana antusiasme dan kreativitas masyarakat Pontianak mewarnai festival tahunan ini.