Otomotif14 September 2020 12:28

Keseruan Webinar Safety Riding yang Digelar Astra Motor dengan Pelajar di Kalbar

Konten Redaksi Hi Pontianak
Keseruan Webinar Safety Riding yang Digelar Astra Motor dengan Pelajar di Kalbar (1491950)
Webinar safety riding yang digelar Astra Motor Pontianak. Foto: Dok Honda Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Pontianak menggelar webinar safety riding dengan target peserta pelajar SMA Negeri 3 Pontianak. Dalam edukasi yang dilaksanakan lewat aplikasi Google Meet, Honda Kalbar banyak mendapat pertanyaan unik dari para pelajar.
ADVERTISEMENT
Honda Kalbar terus mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu diberikan. Sehingga, informasi mengenai berkendara dengan baik bisa disampaikan kepada masyarakat, khusus pelajar di Kalbar.
Febri Andrian, Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan, edukasi safety riding yang digelar secara online ini merupakan salah satu strategi Honda Kalbar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.
"Edukasi safety riding terhadap sekolahan dilakukan secara daring demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi. Inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini," kata Febri, Senin (14/9).
Melalui edukasi tersebut, para pelajar yang aktif juga diberikan hadiah berupa pulsa. Hadiah ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar yang ikut dalam edukasi tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mereka jadi aktif bertanya, menjawab dan memerhatikan penjelasan dalam edukasi safety riding ini," ungkap Febri.
Selain melakukan edukasi safety riding secara daring Honda kalbar juga memberikan informasi menarik terkait AHMBS, yaitu lomba karya tulis yang dapat di ikuti oleh SMA, SMK, MA, dan MAK. Lomba ini berhadiah ratusan juta rupiah bagi mereka yang mendapat juara.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white