Kolaborasi FSP BUN dan PTPN IV Regional V untuk Tingkatkan Produktivitas

Konten Media Partner
16 Mei 2024 10:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto bersama jajaran manajemen PTPN Regional V dan FSP BUN. Foto: Dok. PTPN XIII
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama jajaran manajemen PTPN Regional V dan FSP BUN. Foto: Dok. PTPN XIII
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - PTPN IV Regional V menggelar silaturahmi bersama Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSP BUN) dan SP-BUN PTPN IV Regional V.
ADVERTISEMENT
Kegiatan dihadiri oleh Direktur SDM dan TI PTPN IV PalmCo Suhendri, Kepala Divisi SDM Dwi Jatmiko, Region Head Regional V Khayamuddin Panjaitan bersama SEVP dan jajaran.
Dari serikat, Ketua Umum FSPBUN Asmanuddin Sinaga, Sekretaris Umum FSPBUN Gallif Faizal Rida, Ketua SP-BUN Regional V Yulius Jahin didampingi Sekretaris dan Bendahara Serikat.
Disampaikan oleh Direktur SDM & TI Suhendri, acara yang digelar secara sederhana di Aula Utama PTPN IV Regional V Pada 14 Mei 2024 ini, merupakan bentuk sinergitas antara Manajemen dan FSP BUN serta SP-BUN PTPN IV Regional V.
Suhendri memaparkan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi PTPN IV umumnya dan khususnya Regional V pasca restrukturisasi dan Kerja sama Operasi efektif dilaksanakan.
ADVERTISEMENT
Dirinya menegaskan butuh dukungan penuh dan kerjasama apik dari segenap Karyawan dalam mengakselerasi berbagai inisiatif PalmCo yang memiliki satu tujuan, menjaga berkesinambungan dan kesejahteraan karyawan.
Sementara itu, Ketua Umum FSP BUN Asmanuddin Sinaga mengajak seluruh insan Planters PTPN IV Regional V untuk berkolaborasi meningkatkan produktivitas dengan menegakkan disiplin dengan mempertimbangkan asas keadilan dan fleksibilitas.
SP BUN berkomitmen untuk mendukung berbagai program dan meminta komunikasi dapat terus ditingkatkan.
Menanggapi hal tersebut Yulius Jahin selaku Ketua Umum SP-BUN PTPN IV Regional V juga berharap kegiatan ini akan semakin memperkuat soliditas dan memberi dampak serta manfaat maksimal bagi semua.