Otomotif
·
5 Mei 2021 17:19

Komunitas MC Ngabuburit Keliling Kota Pontianak dengan Honda PCX 160

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Komunitas MC Ngabuburit Keliling Kota Pontianak dengan Honda PCX 160  (405493)
Komunitas MC Pontianak mengikuti ngabuburit yang diadakan Astra Motor Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Komunitas MC Pontianak mengikuti ngabuburit yang diadakan Astra Motor Kalbar dengan menggunakan Honda PCX 160, Selasa, 4 Mei 2021. Mereka menyusuri Kota Pontianak di sore hari dan berbuka puasa di Hotel Neo dengan mengikuti protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
Honda PCX 160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga pedesaan. Menyusuri kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX 160 pada acara 'Ngebuburide' bareng PCX 160 tersebut.
Komunitas MC ini terdiri dari, Galih, Didi Ismariadi, Ezagustian, Ogik, Ilham Kurniawan, Deni MC, Ario Sabrang, Beben, Bob Maulidan, Ical Lele, Dino, Bunsent, Dedy bandalam, Kamil, Maharadi, Eki Prayoga, Eman, Ilham Volare, Fietra Rey. Komunitas ini merupakan kumpulan para MC yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara 'Ngebuburide' bareng PCX 160.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, acara tersebut bertujuan untuk mengajak MC bersama konsumen untuk bersilaturahmi dan merasakan keunggulan Honda PCX 160.
Komunitas MC Ngabuburit Keliling Kota Pontianak dengan Honda PCX 160  (405494)
Komunitas MC Pontianak mengikuti ngabuburit yang diadakan Astra Motor Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
"Astra Motor Kalimantan Barat dalam menyelenggarakan acara ini tentunya menerapkan protokol kesehatan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Hi!Pontianak, Rabu, 5 Mei 2021.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kamil, salah seorang MC di Pontianak mengungkapkan keseruan acara tersebut. Menurutnya, ini merupakan pengalaman baru dalam berkendara menggunakan Honda PCX 160 untuk menyusuri Kota Pontianak.
"Wah saya sangat merasakan keseruan dalam acara ini. Apalagi pas rolling city pada sore hari. Itu seru banget, habis itu kita buka puasa bersama menikmati hiburan di Hotel Neo," ucapnya.