News
·
12 November 2020 10:24

Mahasiswi di Kalbar yang Memaki Gubernur Sutarmidji Akhirnya Minta Maaf

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Mahasiswi di Kalbar yang Memaki Gubernur Sutarmidji Akhirnya Minta Maaf  (267806)
Mahasiswi di Pontianak meminta maaf kepada Gubernur Kalbar. Foto: Dok Hi!Pontianak
Mahasiswi di Kalbar yang Memaki Gubernur Sutarmidji Akhirnya Minta Maaf
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Seorang mahasiswa yang melontarkan kata kasar dan memaki Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, saat aksi unjuk rasa tolak Omnibus Law, akhirnya meminta maaf atas perbuatannya tersebut.
Dalan video yang diterima Hi!Pontianak, Kamis (12/11), mahasiswi ini, mengaku meminta maaf atas perbuatannya yang tidak etis.
Sebelumnya, pada Selasa, 10 November 2020, ia melakukan aksi unjuk rasa tolak Omnibus Law, di depan Kantor Gubernur Kalbar, namun karena Sutarmidji sedang menghadiri webinar, maka ia tak bisa menemui para mahasiswa yang berunjuk rasa.
Kesal tak ditemui, mahasiswi yang membawa pengeras suara ini, lalu mengeluarkan kata-kata kasar, serta memaki Gubernur Kalbar.
“Saya salah satu peserta aksi 10 November 2020 di depan kantor Gubernur Kalimantan Barat, dengan ini meminta maaf kepada Gubernur Kalbar, Bapak H. Sutarmidji, atas bahasa saya yang bernuansa imoral, dan tidak berkenan. Sekali lagi saya minta maaf. Mari bersama-sama kita bersinergi membangun Kalimantan Barat,” jelasnya dalam video tersebut.
ADVERTISEMENT