Crime Story cover Dendam Lebaran kumplus

Malam Itu Maut Tak Jadi Datang (3)

30 September 2021 18:24
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Mungkin hanya karena menjadi seorang ibulah Novi berhasil selamat. Pada malam takbiran, atas nama dendam, seseorang yang amat dekat mengendap-endap dan menghunus sebilah pisau. Novi dan Vina, anaknya, menjadi korban.
Vina terkena luka tusuk di bagian perut. Sementara itu, Novi digorok lehernya, ditusuk dua kali perutnya, dan ditusuk tangannya sampai tendonnya putus. Tapi demi memastikan Vina dan dua anaknya yang lain selamat, Novi menjadi ibu yang tak gentar menghadapi segala—menjadi pahlawan super di dunia nyata.
Hi! Pontianak dan kumparan+ melaporkan kejahatan yang terjadi pada malam takbiran Lebaran Mei kemarin. Kami mencari tahu kronologi, dendam orang dekat, juga perjuangan Novi dan keluarga lepas dari lubang maut. Langganan kumparan+ untuk membacanya.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparan+
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparan+
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
Konten Premium kumparan+
Pada malam takbiran, atas nama dendam, seorang lelaki mengendap-endap dan menghunus sebilah pisau. Siapa dia? Kepada siap dia mendendam, dan mengapa? Apa pula yang hendak ia lakukan di malam jelang Lebaran? Klik rangkaian cerita lengkapnya di bawah.