kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Februari 2019 7:31

MasterClass, Platform Belajar Online Sesuai Bidang

WhatsApp Image 2019-02-14 at 8.54.22 PM.jpeg
MasterClass
Hi!Pontianak. "Belajar dari yang terbaik" begitulah slogan yang dipakai oleh sebuah platform pembelajaran online, MasterClass.
ADVERTISEMENT
Platform ini telah berdiri sejak 2015 di San Fransisco, didirikan oleh David Rogier dan Aaron Rasmussen yang merupakan entrepreneur.
MasterClass sangat cocok bagi kamu yang ingin mengembangkan bakat atau mengasah skill dalam bidang yang kamu geluti sekarang.
Bagaimana tidak, dalam platform ini, kamu akan diajari langsung oleh orang-orang terkenal yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.
Ada Carlos Santana yang mengajari kamu bermain gitar, Dan Brown mengajar menulis thriller, Gordon Ramsey mengajar memasak, Annie Leibovitz mengajar fotografi, bahkan ada Samuel L Jackson yang akan mengajarkan tentang akting serta masih banyak lagi orang orang terkenal yang akan kamu jumpai disana.
Tidak hanya di ajarkan, dalam platfrom yang bersifat kelas belajar tersebut, kamu juga akan diberikan Pekerjaan Rumah (PR).
ADVERTISEMENT
Karena ini kelas online, kamu akan diajarkan melalui video dengan kualitas terbaik.
Kalau kamu tertarik, kamu harus siap merogoh kocek senilai $90 atau sekitar Rp 1,2 juta untuk satu kelas selama satu tahun, dan $180 atau Rp 2,5 juta untuk mendapat akses tidak terbatas ke semua kelas yang ada, berlaku satu tahun pula.
Gimana? asik kan? (hp5)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan