Otomotif
·
28 Februari 2021 18:28

Melihat Aksi Sosial Komunitas Honda Pontianak

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Melihat Aksi Sosial Komunitas Honda Pontianak (88104)
Komunitas Honda Pontianak melakukan aksi sosial. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Komunitas HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Chapter Pontianak melakukan aksi sosial, yakni menempatkan tong sampah di Taman Jalan Paris 2, Komplek Whana Bhakti 2. Aksi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan taman tersebut.
ADVERTISEMENT
Budi, Ketua RT Jalan Paris 2 Komplek Whana Bhakti 2 Pontianak mengungkapkan, dengan menciptakan taman yang memiliki fasilitas yang memadai membuat masyarakat sekitar nyaman saat berkunjung ke taman.
"Membuat taman yang indah dengan fasilitas yang memadai, bikin masyarakat betah dan nyaman," ujarnya, Minggu, 28 Februari 2021.
Marun, Member Komunitas HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Pontianak berharap, dengan adanya fasilitas tersebut bisa membuat masyarakat merasa nyaman. Ia juga berharap, masyarakat ikut menjaga kebersihan taman.
"Kami komunitas HSFCI berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas di taman saat berkunjung dan selalu mengaja kebersihan taman tentunya," ucapnya.
Sementara itu, Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat menilai, bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Chapter Pontianak sangat bermanfaat. Astra Motor Kalbar, kata dia, selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif.
ADVERTISEMENT
"Kami mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas HSFCI Chapter Pontianak yang bertujuan menjaga kebersihan lingkungan. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di taman," tuturnya.