Entertainment
·
16 April 2021 11:54

Melihat Trailer Fast & Furious 9 yang Seru dan Menegangkan

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Melihat Trailer Fast & Furious 9 yang Seru dan Menegangkan (555641)
Poster film F9. Foto: The Fast Saga
Hi!Pontianak - Fast & Furious merupakan film series balap mobil terlaris di dunia. F9 adalah sekuel kesembilan dalam Fast & Furious Saga, yang telah bertahan selama 2 dekade dan telah menghasilkan lebih dari 5 miliar Dollar AS di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Universal Pictures merilis trailer Fast & Furious 9. Film yang di sutradarai Justin Lin ini akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021 ini.
Film ini menceritakan pertarungan antara Dom (Vin Diesel) dengan saudara kandungnya, yakni Jakob (John Cena).
Pada sekuel kesembilan, film ini dibintangi Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Charlize Theron.
Dalam trailer yang berdurasi 3 menit 23 detik ini menceritakan Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil. Tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai mereka yang sudah hidup dengan tenang.
Ancaman kali ini datang dari orang-orang di masa lalu. Jakob Toretto (John Cena) yang tidak lain adalah adik Dom justru menjadi ancaman bagi mereka. Jakob adalah pembunuh paling terampil sekaligus pembalap dengan performa tinggi.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Jakob pernah bekerja dengan musuh lama Dom, Cipher (Charlize Teron) yang ternyata menyimpan dendam pribadi terhadap Dom. Dom kembali mengumpulkan timnya bergabung bersama untuk menghentikan pembunuhan yang bakal dilakukan sang adik.
Penulis: Ersa Nur Oktavia