kumparan
28 Feb 2019 15:42 WIB

Mengenal Vindyka Giselle, Sekretaris Ashanty asal Pemangkat, Kalbar

Vindy Kagiselle (kedua dari kanan) berfoto bersama Ashanty dan Aurel. Foto: instagram/vindykagiselle
Hi!Pontianak - Siapa yang tak mengenal keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak hanya anggota keluarganya yang terkenal, para stafnya pun juga ikut populer di media sosial seperti Vindyka Giselle, gadis kelahiran Pemangkat, Kalimantan Barat.
ADVERTISEMENT
Vindy menyita perhatian publik karena parasnya yang cantik. Dia merupakan salah satu pegawai keluarga Anang dan Ashanty yang begitu populer. Saat ditanya Hi!Pontianak, Vindy mengaku tidak pernah terpikir bisa bekerja di manajemen Ashanty.
Vindy, gadis asal Pemangkat, yang kini bekerja sebagai sekretaris Ashanty.
Dia mengatakan awalnya hanya ditawari oleh seorang teman untuk kerja di manajemen Ashanty. Vindy pun mengaku hanya bercanda untuk ikut bergabung, namun dia tak menyangka langsung diterima menjadi sekretaris Ashanty usai menjalani interview.
Saat ini, Vindy telah bekerja bersama keluarga Ashanty selama sekitar 14 bulan. Dia menuturkan pekerjaan yang biasa dilakukannya adalah mengatur jadwal keluarga Ashanty, ikut meeting menjadi notulen, dan mengatur rundown saat show.
Selain itu, Vindy juga menangani akun media sosial milik keluarga Ashanty. Dia menjadi perantara bagi orang yang ingin bertanya tentang keluarga Anang dan Ashanty.
Selain mengatur jadwal keluarga Ashanty, Vindy juga mengendalikan akun sosmed milik keluarga Ashanty.
Sebagai sekretaris, Vindy harus mengikuti setiap kegiatan Ashanty. "Jadi ke mana-mana itu harus di sebelah Bunda (sapaan bagi Ashanty, red) terus," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Dia mengatakan senang bisa bekerja bersama keluarga Ashanti dan Anang karena dianggap sudah seperti keluarga sendiri. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan Instagram Vindy bersama keluarga Ashanty yang tampak begitu akrab.
"Kalau di Pemangkat pastinya aku kangen banget sama keluarga, teman-teman, dan makanan di sana yang enak banget," ujar Vindy saat ditanya mengenai akan kerinduannya akan kota kelahirannya, Pemangkat. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan